Profil Terlengkap Laudya Cynthia Bella: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Laudya Cynthia Bella – Bagaimana masa kecil dan keluarga Laudya Cynthia Bella? Apa alasan Laudya Cynthia Bella berjilbab? Siapa saja mantan Laudya Cynthia Bella? Kisah Cinta Laudya Cynthia Bella bersama Engku Emran? Bagaimana perjalanan karier Laudya Cynthia Bella? Akun Instagram Laudya Cynthia Bella? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik, Laudya Cynthia Bella.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Laudya Cynthia Bella:

Masa Kecil Dan Keluarga Laudya Cynthia Bella:
Laudya Cynthia Bella lahir di Bandung pada tanggal 24 Februari 1988. Itu artinya usia atau umur Laudya Cynthia Bella adalah: 31 tahun. Nama Ayah Laudya Cynthia Bella adalah: Busye Amir dan Ibu Laudya Cynthia Bella adalah: Menny Setiaputri. Laudya Cynthia Bella sendiri merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara.
Bagaimana masa kecil Laudya Cynthia Bella? Waktu hamilkan Laudya Cynthia Bella, sebenarnya Ibunya tidak tahu menahu kalau ia sedang hamil. Sang Ibu baru mengetahui ia hamil saat kehamilannya menginjak usia kehamilan 4 bulan. Sempat galau karena khawatir tidak bisa merawat anak dalam kandungannya, akhirnya Ibu Laudya Cynthia Bella tetap mempertahankan kandungannya.
Kakak Ibu Laudya Cynthia Bella yang belum mempunyai anak perempuan sempat meminta Laudya Cynthia Bella sebagai anaknya. Tetapi saat melahirkan sang Ibu tidak tega memberikan anaknya (Laudya Cynthia Bella) kepada kakaknya dan seperti kita ketahui Laudya Cynthia Bella tetap di asuh oleh kedua orang tuanya.
Jangan bayangkan saat kecil Laudya Cynthia Bella aktif berkegiatan di luar rumah, karena dari pengakuannya, ia justru anak rumahan. Ia betah tinggal di rumah seharian bersama Ibunya. Laudya Cynthia Bella termasuk anak mama banget.
Selain itu, Laudya Cynthia Bella sejak kecil takut sama kucing, dan kebiasaan Laudya Cynthia Bella saat kecil adalah sering tidur dirangkulan sang Ibu. Ia juga tercatat beberapa kali hilang ketika berjalan di pusat perbelanjaan.
Agama Laudya Cynthia Bella:
Islam
Foto Dan Gambar Laudya Cynthia Bella:
Foto Dan Gambar Laudya Cynthia Bella Bersama Suami (Engku Emran)


Perjalanan Karier Laudya Cynthia Bella:
Laudya Cynthia Bella mengawali kariernya di dunia entertaiment sejak belia, tepatnya saat usianya 6 tahun. Dimana pada usia belia tersebut ia berhasil membintangi sejumlah iklan. Beberapa iklan yang pernah dibintanginya adalah: Pediasure, ABC Juice, Nyam Nyam, Opalvany, dan Tac & Ciz.
Ketika beranjak remaja, Laudya Cynthia Bella mengikuti berbagai lomba dan berhasil memenangkan perlombaan tersebut, diantaranya adalah: Juara Favorit Majalah Bobo tahun 1997, Runner Up Model Majalah Kawanku tahun 2002, dan Juara Favorit Putri Jawa tahun 2003.
Laudya Cynthia Bella kemudian terjun ke dunia akting dengan membintangi sinetron: Senandung Masa Puber tahun 2003, lalu 2004 berhasil membintangi film sukses dengan jutaan penonton yang berjudul: Virgin. Berikut adalah beberapa film yang berhasil dibintangi Laudya Cynthia Bella: Berbagi Suami, Bukan Bintang Biasa, Gadis Di Ruang Tunggu, Di Bawah Lindungan Ka’bah, Assalamualaikum Beijing, Surga Yang Tak Dirindukan, dan Ambu.
Adapun sinetron yang berhasil dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella adalah: Pengen Jadi Bintang, Cinta Bunga, Amira, dan D’Hijabers.
Alasan Laudya Cynthia Bella Berhijab:
Alasan Laudya Cynthia Bella berjilbab adalah saat mendengar jawaban seorang ustaz tentang hijab. Dimana ustaz tersebut menyampaikan jangan sampai kain kafan jadi hijab pertamanya.
Akun Instagram Laudya Cynthia Bella:
@LaudyaCynthiaBella
Mantan Pacar Dan Suami Laudya Cynthia Bella:
Laudya Cynthia Bella pernah berhubungan asmara dengan sejumlah pria, diantaranya adalah: Raffi Ahmad, Revaldo, Panji Trihatmodjo, Ananda Mikola, Chicco Jerikho dan Afif Kalla.
Untuk mengetahui kisah cinta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran bisa di lihat di:Kisah Cinta Laudya Cynthia Bella Dan Engku Emran: Awal Bertemu, Pacaran Hingga Akhirnya Menikah!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: