Profil Terlengkap Lyodra Margaretha Ginting: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Fakta-Fakta, Prestasi, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Lyodra Margaretha Ginting – Apa agama Lyodra Margaretha? Berapa usia Lyodra Margaretha? Bagaimana masa kecil Lyodra Margaretha? Bagaimana perjalanan karier Lyodra Margaretha? Apa saja penghargaan atau prestasi Lyodra Margaretha? Fakta-fakta Lyodra Margaretha? Itulah serentetan pertanyaan tentang penyanyi bertalenta Indonesia, Lyodra Margaretha.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Lyodra Margaretha:

Masa Kecil Dan Keluarga Lyodra Margaretha:
Lyodra Margaretha lahir dengan nama lengkap Lyodra Margaretha Ginting. Usianya saat ini 16 tahun (2019). Nama Ayah Lyodra Margaretha: Simar Ginting dan nama Ibu Lyodra Margaretha adalah: Natalia Johanna.
Bagaimana masa kecil Lyodra Margaretha? Semasa kecil Lyodra Margaretha memang sudah menunjukkan bakat menyanyinya. Untuk mendukung bakat Lyodra Margaretha, orang tuanya memasukkannya dalam les menyanyi saat ia kelas empat Sekolah Dasar. Walaupun latihan menyanyi setiap hari, Lyodra Margaretha terlihat senang tanpa ada beban. Hal ini dikarenakan ia sendiri yang ingin memperdalam dunia menyanyi.
Agama Lyodra Margaretha:
Kristen Katolik
Foto Dan Gambar  Lyodra Margaretha:

Perjalanan Karier Lyodra Margaretha:
Seperti di sebutkan di atas, Lyodra Margaretha mengawali karier menyanyinya sejak kecil. Saat masih belia ia sudah menunjukkan bakat menyanyinya. Untuk mendapatkan ‘ilmu’ bernyanyi, Lyodra Margaretha ikut les bernyanyi.
Sejak kecil Lyodra Margaretha sudah terbiasa tampil di hadapan orang banyak, karena ia sudah manggung baik di acara-acara pernikahan, kerohanian, maupun acara-cara di daerahnya.
Lyodra Margaretha kemudian masuk dalam proyek di atas rata-rata yaitu tempat bagi Anak-anak Indonesia dengan talenta bernyanyi luar biasa yang di bawah naungan Erwin Gutawa dan Gita Gutawa. Di proyek ini Lyodra Margaretha berhasil mengeluarkan beberapa single di antaranya adalah: Janji Untuk Mimpi, dan stop bully.
Yang membuat nama Lyodra Margaretha berkibar di dunia entertaiment adalah dengan kemengannya di ajang bergengsi di Sanremo, Italia tahun 2017 lalu. Dimana ia berhasil menyisihkan sebanyak 24 peserta dari 18 negara.
Berkat kemenangannya tersebut, Lyodra Margaretha dapat perhatian dari berbagai media pemberitaan tanah air. Selain itu, namanya berkibar di tanah kelahirannya Medan. Nama Lyodra Margaretha terkenal di sana. Ia sering di undang di acara-acara besar di Medan.
Di tahun 2019 ini, sepertinya tahun emas buat Lyodra Margaretha. Karena ia mengikuti ajang bergengsi bernyanyi di Indonesia, yaitu: Indonesian Idol. Lyodra Margaretha berhasil meraih golden tiket dan hebatnya lagi, hanya dalam hitungan jam saja, video audisinya berhasil menempati posisi 1 sebagai video trending di YouTube. Bisa dipastikan, dengan keikut sertaanya di indonesia Idol ini, namanya bukan hanya populer di kampung halamannya tapi juga di Indonesia.
Prestasi – Prestasi Lyodra Margaretha:    
Juara pertama Kompetisi menyanyi Internasional di Sanremo,Italia tahun 2017. Dan memenangkan AMI Award untuk artis solo perempuan anak-anak terbaik.
Fakta-Fakta Lyodra Margaretha:
1.   Lyodra Margaretha biasa berdiri di depan kaca untuk melihat penampilannya sudah bagus atau tidak dalam bernyanyi. Ini biasa ia lakukan jika ikut perlombaan bernyanyi.
2.  Untuk menjaga kualitas suaranya, Lyodra Margaretha rutin minum air kencur, menghindari minum ice cream, makan cokelat, dan sering minum kuning telur yang masih mentah yang ditambahi dengan jeruk.
3.  Semasa kecil pernah mengalami keadaan tidak mengenakkan karena ia pernah dikucilkan oleh teman-temannya.
4.  Selain bernyanyi, Lyodra Margaretha juga suka berakting dan bernyanyi.
5.  Penyanyi Favorit Lyodra Margaretha adalah: Beyonce, Mariah Carey dan Bruno Mars, dan penyanyi favoritnya dari Indonesia adalah: Agnez Mo, Raisa, Dan Judika. Baca Juga: Profil Terlengkap Claudia Emmanuela Santoso The Voice Of Germany 2019: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Komentar Juri Jerman, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: