Profil Terlengkap Sheryl Sheinafia: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Sheryl Sheinafia --  Apa agama Sheryl Sheinafia? Siapa pacar atau kekasih Sheryl Sheinafia? Bagaimana masa kecil Sheryl Sheinafia? Bagaimana perjalanan karier Sheryl Sheinafia? Pendidikan Sheryl Sheinafia? Apa akun Instagram Sheryl Sheinafia? Itulah serentetan pertanyaan tentang penyanyi dan aktris Indonesia ini, Sheryl Sheinafia.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Sheryl Sheinafia:

Masa Kecil Dan Keluarga Sheryl Sheinafia:
Sheryl Sheinafia lahir di Jakarta pada tanggal 4 Desember 1996. Itu artinya umur atau usia Sheryl Sheinafia adalah: 22 tahun (2018). Nama Ayah Sheryl Sheinafia adalah: Chris  Tjokro dan Nama Ibu Sheryl Sheinafia adalah: Irta C. Tjokro. Sheryl Sheinafia sendiri merupakan anak bungsu dari 5 bersaudara.
Bagaimana masa kecil Sheryl Sheinafia? Sheryl Sheinafia semasa kecil sudah mempelajari alat musik, utamanya bermain piano. Secara otodidak ia juga belajar cara memainkan gitar melalui channel YouTube. Ia mengaku tidak menyangka kalau sekarang menjadi penyanyi dikarenakan semasa kecil ia termasuk anak yang pemalu.
Lalu, apakah semasa kecil ia pernah mengalami kejadian tidak mengenakkan? Ia mengaku dulunya pernah merasakan diejek oleh teman-temannya karena badannya yang sangat kurus. Itulah sebabnya ia dipanggil ‘Skeleton’. Dengan perkataan itu membuat Sheryl Sheinafia bersemangat ‘memperbaiki’ badannya. Mulai saat itu ia rajin berolahraga.
Agama Sheryl Sheinafia:
Islam
Foto Dan Gambar Sheryl Sheinafia:
Foto Dan Gambar Sheryl Bersama Vadi Akbar


Perjalanan Karier Sheryl Sheinafia:
Seperti disebutkan di atas, Sheryl Sheinafia sejak belia belajar bermusik, seperti bernyanyi sambil memainkan alat musik. Rupanya selain pintar bernyanyi, Sheryl Sheinafia juga pintar mengarang atau menciptakan lagu yang membuat pemilik Musica Studios tertarik mengajak kerjasama. Maka dimulailah debut wanita cantik ini.
Sheryl Sheinafia mengeluarkan single pertamanya yang berjudul: Demi Aku tahun 2012, lalu disusul pada tahun 2013 dengan mengeluarkan single ke 2 yang berjudul: Rasa Sunyi. Tahun yang sama, Sheryl Sheinafia mengeluarkan album perdananya yang berjudul: Sheryl Sheinafia.
Karier Sheryl Sheinafia semakin kinclong di dunia entertaiment sejak ia menjadi host atau pembawa acara musik yang bernama: Breakout bersama Boy William. Selain itu, Sheryl Sheinafia juga berhasil mengepakkan sayapnya ke dunia akting dengan membintangi sejumlah film, diantaranya: Marmut Merah Jambu (2014), Cai Lan Gong (2015), Koala Kumal (2016), Galih Dan Ratna (2017), dan Bebas.
Pendidikan Sheryl Sheinafia:
Sheryl Sheinafia menamatkan pendidikan di SMA Raffles Christian School Jakarta dan lanjut ke Universitas Binus International Jurusan Desain Komunikasi Visual, tapi tidak lama berselang ia mundur dari jurusan tersebut dan lebih memilih ke Jurusan Manajemen.
Akun Instagram Sheryl Sheinafia:
@SherylSheinafia
Pacar Atau Kekasih Sheryl Sheinafia:
Sheryl Sheinafia saat ini tengah menjalin asmara dengan Vadi Akbar yang merupakan adik dari penyanyi kenamaan Indonesia, Vidi Aldiano. Bagaimana awal mula perkenalan Sheryl Sheinafia dan Vadi Akbar? Pertemuan mereka terjadi berkat Vidi Aldiano yang merupakan sahabat dari Sheryl Sheinafia. Baca Juga: Profil Terlengkap Agatha Pricilla: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: