Profil Terlengkap Tara Basro: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Tara Basro – Apa agama Tara Basro? Siapa pacar atau kekasih Tara Basro sekarang? Bagaimana perjalanan karier Tara Basro? Bagaimana masa kecil dan keluarga Tara Basro? Apa nama akun Instagram Tara Basro? Pendidikan Tara Basro? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik, Tara Basro.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Tara Basro:

Masa Kecil Dan Keluarga Tara Basro:
Tara Basro lahir di Jakarta, pada tanggal 11 Juni 1990. Itu artinya usia atau umur Tara Basro saat ini adalah: 29 tahun. Nama asli Tara Basro adalah: Andi Mutiara Pertiwi Basro. Nama Ayah Tara Basro adalah: Iskandar Basro yang bekerja di salah satu maskapai penerbangan, dan Ibu Tara Basro bernama: Sukmawati Iskandar.
Bagaimana masa kecil Tara Basro? Semasa kecil Tara Basro tidak bercita-cita seperti layaknya anak kecil pada umumnya yang ingin menjadi dokter maupun jadi guru. Tara Basro ingin cepat dewasa. Maka jangan heran, semasa kecil ia sering ‘mempermak’ dirinya layaknya orang dewasa dengan memakai make up ibunya.
Semasa kecil juga Tara Basro sering berpindah-pindah tempat dikarenakan mengikuti tempat kerja Ayahnya. Itulah yang membuatnya campur aduk, antara senang dan sedih. Senang karena mengenal lebih banyak dunia baru, sedih karena mesti beradaptasi dengan lingkungan dan teman baru.
Semasa kecil Tara Basro pernah mengalami kejadian tidak mengenakkan. Yang membuatnya tidak ingin sekolah. Ia pernah mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat kelas lima sampai menjelang SMP. Dimana ia dianggap tidak memiliki kecantikan wanita pada umumnya. Lama kelamaan, Tara Basro menyadari dan mengenal dirinya, dan ia mengekspresikan kecantikan alami yang dimilikinya.
Agama Tara Basro:
Agama Tara Basro adalah: Islam
Foto Dan Gambar Tara Basro:

Perjalanan Karier Tara Basro:
Sebenarnya Tara Basro mengawali kariernya di dunia entertaiment di usia yang belia. Dimana usia atau umur 15 tahun, Tara Basro berhasil memangkan Gadis Sampul tahun 2005. Tapi, saat itu rupanya Tara Basro lebih memilih untuk fokus ke pendidikannya dimana ia melanjutkan sekolah SMA-nya di Australia.
Selepas pendidikannya, Tara Basro mulai mencari ‘celah’ untuk dapat berkarier di dunia entertaiment. Casting demi casting diikutinya, tapi tidak ada satupun yang membuahkan hasil. Rata-rata ia ditolak dikarenakan warna kulitnya yang terlalu gelap dan rambutnya yang pendek.
Hampir putus asa dan berniat berhenti terjun ke dunia entertaiment, akhirnya Tara Basro mendapat kesempatan casting untuk film Catatan Harian Si Boy dan bisa ditebak ia lolos dan berhasil menjadi pemain di dalamnya.
Berkat bakat aktingnya yang memikat nama Tara Basro mulai dikenal di dunia entertaiment yang membuat berbagai tawaran datang padanya. Adapun film yang berhasil dibintanginya adalah: Hi5teria (2012), Make Money (2013), Pendekar Tongkat Emas (2014), Another Trip To The Moon (2015), 3 Srikandi (2016), Pengabdi Setan (2017), Gundala Dan Perempuan Tanah Jahanam (2019).
Pendidikan Tara Basro:
Kuliah di Binus International University Jurusan Fashion Design
Akun Instagram Tara Basro:
@TaraBasro
Pacar atau Kekasih Tara Basro:
Tara Basro pernah menjalin kasih dengan Arifin Putra, kemudian pernah dikabarkan dekat dengan Nicholas Saputera. Lalu, siapa pacar atau kekasih Tara Basro? Kabarnya Tara Basro sekarang sedang menjalin kasih dengan Abderrahmane Trabsini yang bekerja sebagai Pengusaha Fashion. Baca Juga: Profil Terlengkap Nicholas Saputra: Mulai Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: