Fakta-Fakta Mantan Isteri Richard Kevin (Ida Helena): Masa Kecil Dan Umur, Agama, Kisah Cinta, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Mantan Isteri Richard Kevin (Ida Helena) – Apa agama Ida Helena? Berapa usia atau umur Ida Helena? Bagaimana kisah cinta Ida Helena? Bagaimana perjalanan karier Ida Helena? Apa akun Instagram Ida Helena? Apakah Ida Helena sudah menikah lagi? Fakta – fakta Ida Helena? Itulah serentetan pertanyaan tentang mantan isteri Richard Kevin, Ida Helena.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Fakta-fakta tentang Mantan Isteri Richard Kevin, Ida Helena:

1.  Umur atau Usia Ida Helena (Tempat dan Tanggal Lahir Ida Helena):
Ida Helena lahir di Jakarta pada tanggal 21 Juli 1988. Itu artinya usia atau umur Ida Helena adalah: 31 tahun (2019). Semasa kecil Ida Helena memang terlihat berbeda dengan teman sebayanya. Ayahnya yang seorang bule membuat wajahnya memang terlihat berbeda dengan teman-temannya.
2. Perjalanan Karier Ida Helena:
Ida Helena mengawali karier sebagai model. Ia tercatat pernah mengikuti ajang Gadis Sampul tahun 2000-2001. Walaupun tidakl keluar sebagai pemenang, tapi Ida Helena banyak mendapatkan sejumlah tawaran, salah satunya ia berhasil membintangi sinetron ABG yang beradu akting dengan Bunga Citra Lestari dan Tommy Kurniawan.
3. Foto Dan Gambar Ida Helena:

4. Agama Ida Helena:
Islam
5. Instagram Ida Helena:
@Idarhijnsburger
6. Kisah Cinta Ida Helena:
Ida Helena bernama lengkap Ida Helena Paramita. Ia pernah menjalin hubungan dengan aktor tampan Tommy Kurniawan dan Roger Danuarta.
Ida Helena dikabarkan pernah menikah dengan Richard Kevin. Pernikahan Ida Helena dan Richard Kevin dilakukan secara diam-diam dan dilaksanakan di luar negeri. Dan perceraian mereka pun tidak diketahui oleh publik. Dari pernikahan mereka lahir anak laki-laki yang tampan yang bernama: Richard Kingston. Baca Juga:Profil Terlengkap Richard Kevin: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pekerjaan, Kisah Cinta, Perjalanan Karier, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: