Profil Terlengkap Anya Geraldine: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar Atau Kekasih, Pendidikan, Tinggi Badan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Anya Geraldine – Apa agama Anya Geraldine? Bagaimana perjalanan karier Anya Geraldine? Siapa pacar atau kekasih Anya Geraldine saat ini? Bagaimana masa kecil Anya Geraldine? Akun Instagram Anya Geraldine? Berapa tinggi badan Anya Geraldine? Pendidikan Anya Geraldine? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik, Anya Geraldine.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Anya Geraldine:

Masa Kecil Dan Keluarga Anya Geraldine:
Anya Geraldine lahir di Jakarta pada tanggal 15 Desember 1995. Itu artinya usia atau umur Anya Geraldine saat ini adalah: 24 tahun (2019). Anya Geraldine saat ini tinggal bersama Ibunya dan adik laki-lakinya.
Bagaimana masa kecil Anya Geraldine? Anya Geraldine semasa kecil (usia 5 tahun) harus merasakan pahitnya kehidupan. Saat masih kecil, kedua orang tuanya bercerai. Tentu saja dengan perceraian tersebut membuat Anya Geraldine tidak dekat dengan orang tuanya. Dimana sang Ayah telah mempunyai keluarga baru lagi, sedangkan sang Ibu sibuk bekerja.
Agama Anya Geraldine:
Islam
Foto Dan Gambar Anya Geraldine:

Perjalanan Karier Anya Geraldine:
Anya Geraldine mengawali kariernya di dunia entertaiment dengan menjadi model. Untuk menunjang kariernya di dunia modeling, Anya Geraldine mengikuti sekolah modelling Milik Kimmy Jayanti di Kimmy Jayanti School. Anya Geraldine mengukir prestasi dibidang model ini, dimana Anya Geraldine berhasil menyabet juara 1 kontes modelling Gading Model Search tahun 2016.
Selain menjadi model, Anya Geraldine aktif di dunia instagram. Namanya mencuat sejak ia mengunggah kebersamaannya bersama sang pacar di Bali. Mencuatnya nama Anya Geraldine tentu saja membuat namanya dilirik sejumlah endorse dan berbagai tawaran akting datang padanya.
Dari pengakuannya, dari segi income sebenarnya pendapatan di Instagram lebih gurih dibandingkan dengan bermain film. Tapi, dari segi kepuasan batin, Anya Geraldine lebih senang berakting. Beberapa film yang berhasil dibintanginya adalah: Yowis Ben 2, Tusuk Jelangkung Di Lubang Buaya, dan Rembulan Tenggelam di Wajahmu.
Pendidikan Anya Geraldine:
Anya Geraldine tercatat pernah bersekolah di SMP Perguruan Cikini, SMA 4 Jakarta, Alumnus Kalbe Institute.
Tinggi Badan Anya Geraldine:
Tinggi Badan Anya Geraldine adalah: 177 cm
Akun Instagram Anya Geraldine:
@AnyaGeraldine
Kisah Cinta Anya Geraldine:
Anya Geraldine pernah menjalin kasih dengan Okky Raditya dan Bio One. Lalu, siapa pacar atau kekasih Anya Geraldine saat ini? Dari pengakuannya saat ini ia masih jomblo alias belum memiliki kekasih. Baca Juga: Profil Terlengkap Young Lex: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Dan Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: