Profil Terlengkap Ashanty: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Kisah Cinta, Penyakit Yang Diderita, Perjalanan Karier, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Ashanty – Apa penyakit yang diderita Ashanty? Bagaimana kisah cinta Ashanty dan Anang Hermansyah? Apa agama Ashanty? Berapa umur atau usia Ashanty? Riwayat pendidikan Ashanty? Bagaimana perjalanan Karier Ashanty? Bagaimana masa kecil Ashanty? Apa nama akun Instagram Ashanty? Itulah serentetan pertanyaan tentang penyanyi cantik Indonesia, Ashanty.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Ashanty:

Masa Kecil Dan Keluarga Ashanty:
Ashanty lahir dengan nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro. Dimana Ashanty lahir di Jakarta pada tanggal 4 November 1984. Itu artinya usia atau umur Ashanty adalah: 35 tahun. Nama Ayah Ashanty adalah: Soejahjo Hasnoputro dan nama Ibu Ashanty adalah: Farida Siddik. Ashanty sendiri merupakan anak bungsu dari 5 bersaudara.
Bagaimana masa kecil Ashanty? Ashanty kecil tinggal berpindah-pindah tempat tinggal. Dimana ia pernah tinggal dibeberapa negara, seperti: Thailand, Amerika Serikat, Srilanka, Belanda, dan Nigeria. Ashanty pernah mengalami kejadian tidak menyenangkan saat ia SMP. Ia sering diejek-ejek oleh teman-temannya dikarenakan bentuk tubuhnya yang gemuk. Karena hal tersebut, ia pernah 3 kali pindah sekolah.
Agama Ashanty:
Islam
Foto Dan Gambar Ashanty:

Perjalanan Karier Ashanty:
Ashanty memang bercita-cita ingin jadi penyanyi. Tapi, sayangnya cita-citanya itu dilarang oleh keluarganya. Tapi, seiring berjalannya waktu ‘desakan hatinya’ tidak bisa dibohongi. Ia menyampaikan keinginannya itu kepada orang tuanya. Karena melihat keuletan Ashanty, akhirnya orang tuanya merestui.
Punya kenalan di perusahaan rekaman terkenal di Indonesia membuat langkah Ashanty lebih mudah memasuki dunia musik. Ia diperkenalkan dengan Yovie Widianto dan diberi kesempatan untuk membawakan lagu ‘Aku Ingin Kamu, Kamu Ingin Dia’ tahun 2009.
Walaupun sudah mengeluarkan single, nama Ashanty belum terlalu terkenal di Indonesia, namanya mulai dikenal masyarakat luas saat ia berduet dengan Anang Hermansyah dengan lagu andalan mereka: ‘Jodohku’ pada tahun 2011.
Tapi, jangan banyangkan di awal-awal Ashanty mau diajak berduet dengan Anang. Karena saat ditawari manager untuk berduet dengan Anang, Ashanty sempat menolak. Tapi, ketika Anang meragukan kemampuan Ashanty, disitulah Ashanty merasa gengsi dan menunjukkan kebolehannya bernyanyi di depan Anang.
Pendidikan Ashanty:
Ashanty pernah mengenyam pendidikan di Sekolah Dasar Negeri 02 Lebak Bulus, lalu lanjut ke SMP 85 Pondok Labu, lalu lanjut ke SMA Islam Harapan Ibu, dan selanjutnya Ashanty mengeyam pendidikan di Universitas Paramadina dengan gelar Sarjana Sosial.
Akun Instagram Ashanty:
@Ashanty_ash
Penyakit Yang Diderita Ashanty:
Ashanty mengidap penyakit Autoimun, yaitu kondisi ketika sistem kekebalan tubuh menyerang sel-sel yang ada dalam tubuh, tidak menyerang kuman atau penyakit seperti fungsi pada umumnya.
Kisah Cinta Ashanty Dan Anang:
Kapan Ashanty dan Anang pertama bertemu? Tepatnya saat Anang berduet dengan Syahrini di sebuah klub. Saat Itu Ashanty sedang liburan di Bali bersama keluarganya. Pada waktu itu temannya Ashanty merupakan penyelenggara event menyanyinya Anang dan Syahrini. Lalu, dikenalkanlah Anang pada Ashanty, tapi jangan banyangkan mereka terlibat pembicaraan, karena faktanya mereka hanya memandang. Tentu saja hal itu tidak ada kesan berarti buat Ashanty, lain halnya dengan Anang yang masih ingat saat kejadian tersebut.
Seiring berjalannya waktu mereka dipertemukan dengan duet. Walaupun seperti diberitakan di atas, Ashanty pernah menolak untuk duet dengan Anang dikarenakan ingin berhenti bernyanyi karena sang Ayah yang menginginkannya melanjutkan pendidikannya hingga master, akhirnya duet antara Ashanty dan Anang terjadi.
Kedekatan mereka menimbulkan benih-benih cinta dikeduanya. Walaupun Ashanty pernah berbohong kalau ia memiliki kekasih dan akan menikah, toh akhirnya Anang tahu kalau cerita itu tidak benar. Dari penuturannya, Ashanty berbohong karena saat itu ia enggan membuka hati untuk pria baru. Seperti kita ketahui, cinta keduanya akhirnya menuju pelaminan pada tanggal 12 Mei 2012. Dari pernikahan Ashanty dan Anang lahir sepasang anak yang menggemaskan, yaitu: Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah. Baca Juga: Profil Terlengkap Raul Lemos: Umur Atau Usia, Agama, Kisah Cinta, Mantan Isteri, Pekerjaan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: