Profil Terlengkap Dimas Aditya: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Dimas Aditya – Apa agama Dimas Aditya? Bagaimana perjalanan karier Dimas Aditya? Bagaimana kisah cinta Dimas Aditya? Bagaimana masa kecil Dimas Aditya? Apa nama akun Instagram Dimas Aditya? Saudara dan orang tua Dimas Aditya? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng, Dimas Aditya.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Dimas Aditya:

Masa Kecil Dan Keluarga Dimas Aditya:
Dimas Aditya lahir di Jakarta pada tanggal 7 September 1984. Itu artinya usia atau umur Dimas Aditya saat ini adalah: 35 tahun. Nama Ayah Dimas Aditya adalah: Benny Alimin dan nama Ibu Dimas Aditya adalah: Inriani. Dimas Aditya merupakan anak ke dua dari tiga bersaudara.
Bagaimana masa kecil Dimas Aditya? Dimas Aditya lahir dari keluarga yang religius yang paham akan ilmu agama Islam. Semasa kecil Dimas Aditya adalah anak yang penurut. Apapun yang orang tuanya perintahkan ia akan ikuti dan apa yang dilarang oleh orang tuanya ia tidak akan lakukan. Saking penurutnya, kakak Dimas Aditya  menyebutnya sebagai anak mama. Selain penurut, Dimas Aditya kecil juga sosok yang pemalu dan tidak suka membaur.
Agama Dimas Aditya:
Islam
Foto Dan Gambar Dimas Aditya:

Perjalanan Karier Dimas Aditya:
Dimas Aditya sebelum terjun ke dunia entertaiment mengambil kursus selama 3 bulan bersama almarhum Didi Petet dan Tim. Lepas dari mengikuti kursus tersebut, Dimas Aditya dikirim untuk mengikuti casting sebuah film, dan bisa ditebak ia mendapatkan peran di sebuah film. Bukan sembarang peran, ia mendapatkan peran utama di film Box Office Indonesia, Kawin Kontrak.
Setelah itu berbagai tawaran datang padanya. Dimas Aditya berhasil membintangi FTV, Sinetron, dan Film. Adapun sejumlah sinetron yang dibintanginya adalah: Koq Gitu Sih (2008), Angel’s Diary (2009), dan Tukang Ojek Pengkolan. Adapun film yang dibintanginya adalah: D. O (Drop Out), Get Merried 2 (2009), Jejak Darah (2010), Sang Kiai (2013), Me Vs Mami (2016), Pengabdi Setan (2017), dan Kuambil Hati (2019).
Akun Instagram Dimas Aditya:
@dimsad77
Kisah Cinta Dimas Aditya Dan Tika Bravani:
Kapan pertama kali Dimas Aditya dan Tika Bravani ketemu adalah saat keduanya terlibat dalam Film pendek yang digarap oleh Reza Rahardian yang berjudul: Sebelah pada tahun 2012.
Walaupun Dimas Aditya sudah menaruh hati pada Tika Bravani, namun saat itu ia tidak berani mendekati Tika karena saat itu sang pujaan hati punya kekasih. Jodoh tak kemana, Dimas Aditya dan Tika dipertemukan kembali dalam Sitkom yang berjudul: Saya Terima Nikahnya. Di Sitkom ini, Dimas Aditya dan Tika berperan sebagai sepasang suami istri. Dan cinta lama bermekaran dan seperti kita ketahui cintanya tidak bertepuk sebelah tangan. Tanggal 7 Agustus 2016 Dimas Aditya dan Tika resmi menikah. Baca Juga: Profil Terlengkap Mantan Suami Nafa Urbach (Zack Lee): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Kisah Cinta, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: