Profil Terlengkap Enzy Storia: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Enzy Storia – Apa agama Enzy Storia? Siapa pacar Enzy Storia sekarang? Bagaimana masa kecil Enzy Storia? Orang tua dan saudara Enzy Storia? Bagaimana perjalanan karier Enzy Storia? Siapa saja mantan kekasih atau pacar Enzy Storia? Pendidikan Enzy Storia? Apa nama akun Instagram Enzy Storia? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik, Enzy Storia.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Enzy Storia:

Masa Kecil Dan Keluarga Enzy Storia:
Enzy Storia lahir dengan nama asli: Enzy Storia Leovarisa. Dimana Enzy Storia lahir di jakarta pada tanggal 10 Agustus 1992. Itu artinya usia atau umur Enzy Storia saat ini adalah: 27 tahun (2019). Nama Ayah Enzy Storia adalah: Peter Millford, dan nama Ibu Enzy Storia adalah: Maryani Agusrita. Enzy Storia mempunyai saudara yang bernama: Casey Paquita.
Bagaimana perjalanan karier Enzy Storia? Semasa kecil, Enzy Storia terlihat berbeda dengan teman-teman sebayanya. Wajahnya yang percampuran Aceh (Indonesia) dan Polandia tentu saja berbeda dengan wajah teman sebayanya yang umumnya berdarah Indonesia. Banyak yang melihat wajahnya menyebut, ‘bule, bule...’
Semasa kecil Enzy Storia pernah ke kampung Ayahnya di Polandia. Walaupun pernah ke Polandia, tapi Enzy Storia memilih Indonesia dibandingkan Polandia sebagai tempat tinggalnya. Karena ia merasa lahir dan besar di Indonesia.
Agama Enzy Storia:
Islam
Foto Dan Gambar Enzy Storia:

Perjalanan Karier Enzy Storia:
Enzy Storia memasuki dunia entertaiment dengan menjadi model. Pada tahun 2011, ia berhasil mendapatkan peran di sinetron Arti Sahabat. Setelah itu berbagai tawaran bermain sinetron dan film datang padanya. Adapun sinetron yang berhasil dibintanginya adalah: Putih Abu-Abu (2012), Bukan Mawar Tapi Melati (2013), Fatimah (2014), Samson Dan Dahlia (2015), Tukang Ojek Pengkolan (2017), Utusan Dari Surga (2018), Dan Aku Bukan Ustadz Reborn (2019).
Selain sinetron, Enzy Storia juga membintangi sejumlah film, yaitu: Republik Twitter (2012), Ketika Tuhan Jatuh Cinta (2014), Warisan Olga (2015), Pretty Boys (2019). Selain membintangi sejumlah film dan sinetron, Enzy Storia tercatat juga sebagai presenter dan pembawa acara.
Pendidikan Enzy Storia:
Enzy Storia pernah mengeyam pendidikan di SMA Negeri 34 Jakarta. Ia ingin kuliah jurusan Psikologi. Tapi, ia ingin menyekolahkan adiknya terlebih dahulu dan membahagiakan Ibunya. Karena saat ini, Enzy Storia merupakan tulang punggung keluarga, karena sang Ayah telah meninggal dunia saat ia masih SMA.
Akun Instagram Enzy Storia:
@EnzyStoria
Kisah Cinta Enzy Storia:
Enzy Storia pernah menjalin cinta dengan Ramadhianto Danang. Konon kabarnya, Enzy Storia dan Ramadhianto telah putus, dan saat ini Enzy Storia dikabarkan berpacaran dengan Pradikta Wicaksono atau Dikta. Baca Juga: Profil Terlengkap Pradikta Wicaksono (Dikta Yovie & Nuno): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: