Profil Terlengkap Henry Chan: Agama, Umur Dan Keluarga, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Henry Chan – Apa agama Henry Chan? Siapa nama orang tua dan saudara Henry Chan? Akun Instagram Henry Chan? Pendidikan atau sekolah Henry Chan? Bagaimana perjalanan karier Henry Chan? Berapa usia atau umur Henry Chan? Siapa pacar atau kekasih Henry Chan? Itulah serentetan pertanyaan tentang Henry Chan.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Henry Chan:

Umur Dan Keluarga Henry Chan:
Henry Chan lahir di Jakarta pada tanggal 13 Agustus 1998. Itu artinya umur atau usia Henry Chan saat ini adalah: 21 tahun (2019). Nama Ayah Henry Chan adalah: Aris Atma Pradipta, sedangkan nama Ibu Henry Chan adalah: Mona. Henry Chan sendiri merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Adapun nama saudara atau kakak perempuan Henry Chan bernama: Dea Chan.
Ayah Henry Chan telah meninggal dunia, sedangkan Ibu Henry Chan saat ini bekerja membuka usaha kantin di sebuah sekolah. Dan kakaknya telah lulus dari Sekolah Ekonomi. Saat ini Henry Chan merupakan tulang punggung keluarga, sebenarnya Henry Chan sudah meminta ibunya berhenti bekerja, tapi sang Ibu masih ingin tetap bekerja.
Agama Henry Chan:
Agama Henry Chan adalah Islam
Foto Dan Gambar Henry Chan:
Foto Dan Gambar Henry Chan Bersama Ibunya
Foto Dan Gambar Henry Chan Saat Kecil Bersama Ayahnya


Perjalanan Karier Henry Chan:
Henry Chan mengawali kariernya saat duduk di bangku SMA, dimana saat itu ia di bawa ke lokasi syuting Tukang Ojek Pengkolan (TOP) di Tanah Abang, Jakarta. Di sana ia bertemu dengan sutradara TOP pertama yang langsung menawarinya karakter Boby. Saat itu, Henry Chan belum menerima tawaran tersebut karena bentrok dengan Ujian Nasional. Tapi, setelah berdiskusi dengan pihak sekolah akhirnya Henry Chan menerima tawaran bermain di Sinetron dengan rating tinggi: Tukang Ojek Pengkolan (TOP).
Pendidikan Henry Chan:
Saat ini Henry Chan tercatat sebagai Mahasiswa Jurusan Sastra Inggris di sebuah Universitas Swasta di Jakarta Barat.
Akun Instagram Henry Chan:
@HenryChan_13
Pacar Atau Kekasih Henry Chan:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: