Profil Terlengkap Indah Permatasari: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Indah Permatasari – Berapa umur atau usia Indah Permatasari? Apa agama Indah Permatasari? Kisah Cinta Indah Permatasari Dan Arie Keriting? Pendidikan Indah Permatasari? Perjalanan Karier Indah Permatasari di dunia entertaiment? Orang tua dan Saudara Indah Permatasari? Akun Instagram Indah Permatasari? Itulah serentetan pertanyaan tentang Aktris cantik, Indah Permatasari.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Indah Permatasari:

Masa Kecil Dan Orang Tua Indah Permatasari:
Indah Permatasari lahir di Makassar pada tanggal 16 Mei 1997. Itu artinya usia atau umur Indah Permatasari adalah: 22 tahun. Nama Ayah Indah Permatasari adalah: Nasruddin, dan nama Ibu Indah Permatasari adalah: Nursyah. Indah Permatasari merupakan anak ketiga dari 7 bersaudara. Adapun nama saudara Indah Permatasari adalah: Sinta Mutiara Bella, Deno Riskayanti, Dede, Riskiyanti, Ali, Dan Deny.
Bagaimana masa kecil Indah Permatasari? Semasa kecil Indah Permatasari merupakan anak yang tomboy, ia senang berteman dengan anak laki-laki dan suka bermain permainan laki-laki. Tapi, seiring berjalan waktu, Indah Permatasari menjadi anak rumahan dan menjadi lebih feminim. Apa cita-cita Indah Permatasari semasa kecil? Cita-citanya adalah menjadi seorang aktris.
Agama Indah Permatasari:
Islam
Foto Dan Gambar Indah Permatasari:

Perjalanan Karier Indah Permatasari:
Untuk mengejar impiannya jadi aktris, Indah Permatasari harus meninggalkan kota kelahirannya, Makassar dan berjuang keras di Jakarta. Tapi, bukan hanya Indah Permatasari yang harus berkorban untuk menggapai cita-citanya. Sang Ibunda yang bernama: Nursyah juga harus mengorbankan meninggalkan kampung halamannya, hartanya, lembaga pendidikan yang dikelolanya, suami, dan kedua anaknya yang masih kecil.
Untuk menjadi aktris, bukanlah perkara yang gampang. Berulang kali Indah Permatasari harus legowo ketika ia tidak diterima casting. Walaupun ditolak berulang-ulang kali, Indah Permatasari pantang menyerah. Indah Permatasari pertama kali muncul di iklan produk ekstrak kulit manggis. Tapi, bukan berarti ia mendapatkan peran diiklan tersebut karirnya mulus. Ia tetap harus berjuang mendapatkan peran berikutnya. Sampai akhirnya kesempatan emas datang padanya dengan membintangi sinetron yang berjudul: Cinta Fitri 3 pada tahun 2009.
Peluangnya terbuka lebar sejak membintangi sinetron tersebut. Indah Permatasari berhasil membintangi sejumlah sinetron dan film. Adapun sinetron yang berhasil dibintanginya adalah: Aladdin (2012), Putri Duyung (2013), Saat Hati Memilih (2018), dan Aisyah (2019). Dan Film yang berhasil dibintanginya adalah: Heart 2 Heart (2010), 7 Hari Menembus Waktu (2015), {Rudy Habibie} tahun 2016, Strip & Pensil (2017), Takut Kawin (2018), dan Wedding Agreement (2019).
Pendidikan Indah Permatasari:
Indah Permatasari pernah mengenyam pendidikan di SMP Islam Said Naum, dan SMA Homeschooling.
Akun Instagram Indah Permatasari:
@IndahPermatas
Kisah Cinta Indah Permatasari:
Indah Permatasari saat ini dikabarkan berpacaran dengan Arie Kriting. Kisah cinta mereka dipertemukan saat keduanya terlibat dalam Film Jomblo tahun 2017. Benih cinta muncul di hati keduanya hingga akhirnya mereka sepakat untuk menjadi sepasang kekasih. Apa yang membuat Indah Permatasari jatuh cinta pada Arie Kriting? Indah Permatasari suka sama Arie karena sosok Arie adalah lelaki idamannya selama ini, seorang pejuang atau aktivitis Perempuan dan HAM, ia merasa satu frekuensi dan Arie Kriting membuatnya merasa nyaman. Baca Juga: Profil Terlengkap Dimas Aditya: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: