Profil Terlengkap Keisya Levronka Idol: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Keisya Levronka Indonesian Idol – Apa agama Keisya Levronka Idol? Usia atau umur Keisya Levronka Idol? Perjalanan karier Keisya Levronka Idol? Orang tua Keisya Levronka Idol? Dimana Keisya Levronka Idol bersekolah? Apa nama akun Instagram Keisya Levronka Idol? Bagaimana masa kecil Keisya Levronka Idol? Itulah serentetan pertanyaan tentang cewek cantik asal Malang ini, Keisya Levronka Idol.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Keisya Levronka Idol:

Masa Kecil Dan Keluarga Keisya Levronka Idol:
Keisya Levronka Idol bernama lengkap Keisya Levronka yang mana ia lahir pada tanggal 2 Februari 2003. Itu artinya usia atau umur Keisya Levronka Idol saat ini adalah: 16 tahun (2019). Nama Ayah Keisya Levronka Idol adalah: Havron, dan nama Ibu Keisya Levronka Idol adalah: Levi Leonita. Keisya Levronka sendiri merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.
Bagaimana masa kecil Keisya Levronka Idol? Sejak kecil Keisya memang suka bernyanyi. Tapi, walaupun memiliki bakat menyanyi, ia tidak pernah mengikuti kursus atau privat bernyanyi secara khusus. Ia belajar nyanyi secara autodidak. Apa cita-cita Keisya Levronka Idol? Cita-cita dari Keisya adalah: ingin jadi Duta Besar dan ingin kuliah di jurusan hubungan Internasional.
Agama Keisya Levronka Idol:
Islam
Foto Dan Gambar Keisya Levronka Idol:

Perjalanan Karier Keisya Levronka Idol:
Suara merdu Keisya mulai di asah sejak ia di bangku SMP. Sifatnya yang pemalu dan tidak terlalu percaya dengan bakat yang ia miliki membuatnya tidak berani untuk mendaftar di ajang bernyanyi.
Untungnya sang Ibu berinisiatif untuk mendaftarkannya di audisi Indonesian Idol secara online. Seperti kita ketahui, Keisya Levronka berhasil mengambil hati kelima juri dengan memberikan Golden Tiket padanya dengan membawakan lagu yang berjudul: Celengan Rindu dari Fiersa Besari.
Memasuki babak elemination pertama, penampilan Keisya Levronka tidak maksimal, ia lupa lirik saat membawakan lagu dari Alicia Keys yang berjudul: If I Ain’t Got You, tapi suara merdu dan unik dari dirinya membuatnya lolos ke babak selanjutnya.
Di elemination ke dua, Keisya Levronka unjuk gigi. Ia berhasil memukau dewan juri dengan membawakan lagu: Just A Friend To You dari Megahan Trainor. Dan pada saat di final Showcase ia berhasil mendapatkan standing ovation dari juri setelah berhasil menaklukkan lagu dari Dewa yang berjudul: Risalah Hati.
Akun Instagram Keisya Levronka Idol:
@KeisyaLevronka
Pendidikan Keisya Levronka Idol:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: