Profil Terlengkap Mantan Suami Nafa Urbach (Zack Lee): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Kisah Cinta, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Mantan Suami Nafa Urbach (Zack Lee) --  Apa agama Zack Lee Sekarang? Benarkah Zack Lee masuk Agama Islam? Bagaimana masa kecil Zack Lee? Orang tua dan saudara Zack Lee? Bagaimana perjalanan karier Zack Lee? Bagaimana kisah cinta Zack Lee dan Nafa Urbach? Akun Instagram Zack Lee? Itulah serentetan pertanyaan tentang mantan suami Nafa Urbach, Zack Lee.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Zack Lee:

Masa Kecil Dan Keluarga Zack Lee:
Zack Lee lahir dengan nama Zack Lee Jowono. Dimana Zack Lee lahir di Liverpool, Britania Raya pada tanggal 15 Agustus 1984. Itu artinya umur atau usia Zack Lee adalah: 35 tahun (2019). Nama Ayah Zack Lee adalah: Hendra Jowono, dan nama Ibu Zack Lee adalah: Ayu Jowono. Zack Lee sendiri merupakan anak kedua dari lima bersaudara. Adapun nama kakak dan adik Zack Lee adalah: Kylie Emma Jowono, Axel Jowono, Lorraine Jowono, dan Darrel Jowono.
Bagaimana masa kecil Zack Lee? Semasa kecil Zack Lee mempunyai masa kecil yang cukup baik. Tapi, sayangnya kebahagiannya tersebut tidak berlangsung lama karena kedua orang tuanya berpisah. Entah karena pengaruh perceraian kedua orang tuanya atau tidak, perilaku Zack Lee semasa remaja tidak terkontrol. Ia pernah merasakan dikeluarkan di sekolah baik di Indonesia maupun di Australia. Selain itu, ia punya pergaulan yang buruk, ia ikut geng, bergaul dengan pec4ndu n4rk0ba, sering berantem dan perilaku yang tidak baik lainnya.
Mengetahui perilaku Zack Lee, Ayahnya meminta Zack Lee untuk pulang ke Indonesia. Semula Zack Lee menolak, tapi setelah melihat temannya ada yang dipenjara dan dideportasi akhirnya ia bersedia pulang ke Indonesia.
Agama Zack Lee:
Zack Lee dibesarkan dalam keluarga agama Budha. Tapi, ia tidak mendalami secara benar agama Budha. Kemudian beranjak dewasa ia tertarik pada studi tentang kehidupan yesus dengan menemui penginjil dan memutuskan agama Kristen.
Apakah Zack Lee masuk agama Islam (Mualaf)? Untuk saat ini agama Zack Lee masih beragama Kristen.
Foto Dan Gambar Zack Lee:

Perjalanan Karier Zack Lee:
Zack Lee mengawali kariernya di dunia entertaiment dengan membintangi sinetron Lalang Sepanjang Jalan pada tahun 2002. Namanya mulai terkenal saat ia membintangi sinetron yang berjudul: Preman Kampus pada tahun 2004. Dan namanya semakin menanjak saat ia mempunyai hubungan spesial dengan Nafa Urbach.
Zack Lee selain bermain sinetron, Zack Lee juga beberapa kali membintangi sejumlah film, diantaranya: Bad Wolves (2005), Drown Boy, Drown (2008), The Raid 2: Berandal (2014), Headshot (2016), dan Jaga Pocong (2018).
Akun Instagram Zack Lee:
@ ZackLeelife77
Kisah Cinta Zack Lee Dan Nafa Urbach:
Pertemuan antara Zack Lee dan Nafa Urbach tidak diduga-duga. Dimana saat itu, Zack Lee lagi jalan-jalan di Plaza Senayan Jakarta, tiba-tiba ia berpapasan dengan wanita cantik yang tidak lain adalah Nafa Urbach. Saat itu mereka hanya saling bertatapan tanpa berbicara.
Rupanya jodoh tidak kemana, Zack Lee dan Nafa Urbach dipertemukan kembali. Pada kesempatan ini, keduanya terlibat pembicaraan sampai kepada tahap bertukaran nomor telpon. Dari sini keduanya intens bertelponan.  Bisa ditebak, seiring berjalannya waktu benih-benih cinta timbul dihati keduanya hingga akhirnya mereka mengikrarkan cinta dipelaminan. Dimana mereka menikah pada tanggal 16 Januari 2007. Dan dari pernikahan mereka lahir anak cantik yang bernama: Mikhaela Lee Jowono.
Pernikahan mereka terpaksa harus kandas dikarenakan percekcokan dan kabarnya hadirnya wanita lain di kehidupan Zack Lee. Baca Juga: Profil Terlengkap Nafa Urbach: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Akun Istagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: