Profil Terlengkap Nafa Urbach: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Akun Istagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Nafa Urbach – Apa agama Nafa Urbach? Bagaimana kisah cinta antara Nafa Urbach Dengan Primus Yustisio? Bagaimana kisah cinta Nafa Urbach dan Zack Lee? Bagaimana masa kecil Nafa Urbach? Bagaimana perjalanan karier Nafa Urbach? Apa akun Instagram Nafa Urbach? Apa penyebab perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee? Itulah serentetan pertanyaan tentang penyanyi dan pemain sinetron kenamaan Indonesia, Nafa Urbach.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Nafa Urbach:

Masa Kecil Dan Keluarga Nafa Urbach:
Nafa Urbach lahir di Magelang, Jawa Tengah, pada tanggal 15 Juni 1980. Itu artinya usia atau umur Nafa Urbach saat ini adalah 39 tahun. Nama Ayah Nafa Urbach adalah: Ronald Walter Urbach dan nama Ibu Nafa Urbach adalah: Neneng Maria Kusuma. Nafa Urbach sendiri merupakan anak ke tiga dari empat bersaudara. Adapun nama kakak dan adik Nafa Urbach adalah: Farah Leonora Urbach, Maya Urbach, dan Alam Urbach.
Bagaimana masa kecil Nafa Urbach? Jangan banyangkan semasa kecil ia bergemilang harta. Karena faktanya Nafa Urbach tidak terlahir dari keluarga kaya raya. Ia terbiasa hidup sederhana di kampung halamannya. Nafa Urbach semasa kecil ke sekolah dan pulang sekolah jalan kaki melewati persawahan. Bahkan, ia kerap mencuri jagung di sawah milik orang lain saat pulang sekolah.
Agama Nafa Urbach:
Kristen
Foto Dan Gambar Nafa Urbach:

Perjalanan Karier Nafa Urbach:
Nama Nafa Urbach mulai dikenal sejak ia muncul di jalur musik slow rock. Ia menjadi generasi penerus penyanyi legendaris Indonesia, Nike Ardilla. Dimana penyanyi legendaris ini mengalami kecelakaan di Bandung. Namanya melejit dikarenakan olah vokalnya yang baik ditunjang dengan paras yang rupawan.
Berbagai lagu yang dinyanyikannya sukses di pasaran. Adapun lagu yang sukses di pasaran Musik Indonesia adalah: Bagai Lilin Kecil (1995), Deru Debu (1995), Hati Yang Tergores Cinta (1996), Hatiku Bagai Terpenjara (1996), Hatiku Bagai Di Sangkar Emas (1998).
Selain menekuni dunia tarik suara, Nafa Urbach juga terjun ke dunia akting. Dimana Nafa Urbach berhasil membintangi: Bidadari Yang Terluka, Permataku, Terpikat, dan Kembalinya Si Manis Jembatan Ancol.
Pendidikan Nafa Urbach:
Nafa Urbach tercatat kuliah di Jurusan Ilmu Politik
Akun Instagram Nafa Urbach:
@NafaUrbach
Kisah Cinta Nafa Urbach:
Nafa Urbach pernah menjalin hubungan cinta dengan aktor ganteng Indonesia, Primus. Dimana kisah cinta mereka dimulai dari tahun 1997 hingga 2001. Kisah cinta Nafa Urbach dan Primus bermula saat keduanya dipertemukan dalam sebuah sinetron yang berjudul: Bidadari Yang Terluka (1997). Walaupun banyak yang menyatakan pasangan ini merupakan pasangan ideal, tapi kisah cinta keduanya mesti berakhir.
Setelah berpisah dengan Primus, Nafa Urbach menjalin cinta dengan Zack Lee. Kisah Cinta Nafa Urbach dan Zack Lee bermula saat keduanya secara tidak sengaja berpapasan di Plaza Senayan. Pada saat itu mereka hanya sebatas pandang memandangi.
Tidak lama berselang, keduanya kemudian dipertemukan kembali. Pada saat itu, keduanya saling bertukar nomor telepon. Dari sini keduanya mulai dekat karena Zack Lee rutin menelpon Nafa Urbach. Lama kelamaan muncul benih cinta di hati Zack Lee. Akhirnya Zack Lee mengungkapkan perasaannya pada Nafa Urbach. Awalnya Nafa Urbach cuek, tapi karena melihat keseriusan cinta Zack Lee, Nafa Urbach akhirnya luluh. Bisa ditebak mereka akhirnya sepakat menjalin cinta dan menikah pada tanggal 16 Februari 2007. Dari pernikahan tersebut, lahir Mikhaela Lee Jowono. Kisah cinta mereka mesti berakhir pada tanggal 19 september 2017. Adapun alasan perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee diduga karena alasan percekcokan. Baca Juga: Profil Terlengkap Michella Putri: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: