Profil Terlengkap Reuben Elishama: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Reuben Elishama Hadju – Apa agama Reuben Elishama? Siapa dan apa pekerjaan Isteri Reuben Elishama sekarang? Siapa mantan isteri Reuben Elishama? Berapa umur atau usia Reuben Elishama? Bagaimana kisah cinta Reuben Elishama? Bagaimana masa kecil dan keluarga Reuben Elishama? Apa nama akun Instagram Reuben Elishama? Bagaimana perjalanan karier Reuben Elishama? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng Indonesia, Reuben Elishama.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Reuben Elishama:

Masa Kecil dan Keluarga Reuben Elishama:
Reuben Elishama lahir dengan nama lengkap Reuben Elishama Hadju. Dimana Reuben Elishama lahir di Jakarta pada tanggal 18 September 1978. Itu artinya usia atau umur Reuben Elishama saat ini adalah: 41 tahun. Nama Ayah Reuben Elishama adalah: Abdul Kadir Hadju, sedangkan Ibu Reuben Elishama bernama: Marini Soerjoso Emarno. Reuben Elishama merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara, nama kakak Reuben Elishama adalah: Parama Pandu Suwastomo dan Shelomita.
Bagaimana masa kecil Reuben Elishama? Semasa kecil, Reuben Elishama lahir dan tumbuh di dalam keluarga seniman. Ketertarikannya pada dunia musik sudah terjadi saat ia masih belia. Ia ingat saat kecil, saat Ibunya di rumah, ia sering melihat Ibunya berlatih bernyanyi. Jadi jangan heran kalau ia sudah tahu teknik bernyanyi yang dilakukan seorang penyanyi.
Lahir dari keluarga seniman, tentu tidak mengherankan sejak kecil ia sudah les biola. Hebatnya waktu masih disekolah musik di YPM, Reuben Elishama menduduki peringkat pertama dari semua siswa yang bermain biola.
Agama Reuben Elishama:
Islam
Foto dan Gambar Reuben Elishama:

Perjalanan Karier Reuben Elishama:
Walaupun terlahir dari seorang Ibu Penyanyi kenamaan di Indonesia, Reuben Elishama memulai kariernya justru jadi pegawai kantoran. Ia sempat bekerja di event organizer, agrobisnis, bahkan mengurusi kapal ekspedisi. Tapi, rupanya menjalani perkerjaan tersebut membuat Reuben Elishama merasa tidak menjadi dirinya sendiri.
Pada suatu kesempatan, saat sedang bermain biola, Reuben Elishama tiba-tiba ditawari oleh seseorang untuk menjadi bintang iklan. Awalnya Reuben menolak, tapi setelah diberi tahu bahwa adengannya sangat mudah, yaitu: hanya memegang pulpen, melihat ke depan, lalu tersenyum, Reuben Elishama akhirnya menerima tawaran tersebut, terlebih saat itu honornya lumayan besar.
Rupanya dari sana, Reuben Elishama merasakan kenikmatan bekerja di dunia entertaiment. Tawaran datang padanya di Film Arisan! Pada tahun 2003, dan tidak lama berselang ia pun mendapatkan tawaran bermain film Berbagi Suami. Berkat aktingnya yang ciamik, ia berhasil mendapatkan nominasi Pendukung Pria Terbaik Festival Film Indonesia tahun 2006.
Berbagai tawaran datang padanya baik itu FTV, Sinetron, dan Film. Adapun sejumlah Film yang berhasil dibintanginya selain Film Arisan dan Berbagi Suami adalah: Quickie Express (2007), Takut: faces of Fear (2008), Sanubari Jakarta (2012), Mantan Terindah (2014), dan Ini Kisah Tiga Dara (2016).
Akun Instagram Reuben Elishama:
@Reu_Reu
Kisah Cinta Reuben Elishama:
Reuben Elishama pernah menikah dengan Irna Mareta dari pernikahan mereka lahir anak yang cantik yang bernama: Taj Belleza Izdihar Elishama.Tapi sayang kisah cinta mereka kandas.
Di tahun 2018, Reuben Elishama kemudian menikahi seorang aktris dan presenter terkenal asal Malaysia yang bernama: Shenty Feliziana. Bagaimana kisah cinta antara Reuben Elishama dan Shenty? Pertemuan mereka terjadi saat terlibat syuting bareng di salah satu rumah produksi Malaysia.
Jangan banyangkan mereka langsung berpacaran di sana. Saat syuting itu mereka hanya bersahabat. Karena seperti diketahui, Shenty sudah menutup pintu hatinya dan fokus pada kariernya. Begitupun dengan Reuben Elishama yang telah lama menduda. Tapi, dari persahabatan tersebut, keduanya tahu kekurangan dan kelebihan masing-masing.
Hingga akhirnya Reuben Elishama mengutarakan rasa cintanya. Reuben Elishama yang selalu gagal dalam membina hubungan, meminta Reuben Elishama jika ingin berpacaran dengan dirinya diminta untuk menemui Ibu dan keluarganya. Ternyata, Reuben Elishama berani datang dan melamar Shenty ke rumah Ibunya di Singapura.
Dari pernikahan Reuben Elishama dan Shenty Feliziana lahir anak laki-laki yang bernama: Biru Abiyyu Yusuf. Baca Juga: Profil Terlengkap Ario Bayu: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Isteri, Tinggi Badan, Akun Instagram, Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: