Profil Terlengkap Richard Kevin: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pekerjaan, Kisah Cinta, Perjalanan Karier, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Richard Kevin – Apa agama Richard Kevin? Orang tua dan keluarga Richard Kevin? Apakah Richard Kevin sudah pernah menikah? Perjalanan Karier Richard Kevin? Kisah Cinta Richard Kevin Dan Cut Tari? Pekerjaan Richard Kevin? Siapa mantan isteri Richard Kevin? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor tampan, Richard Kevin.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Richard Kevin:

Umur Dan Keluarga Richard Kevin:
Richard Kevin lahir di Jakarta pada tanggal 29 Desember 1980. Itu artinya usia atau umur Richard Kevin saat ini adalah: 39 tahun (2019). Nama Ayah Richard Kevin adalah: Tubagus Boy Salehuddin yang bekerja sebagai sutradara. Richard Kevin sendiri merupakan anak bungsu dari dua bersaudara.
Bagaimana masa kecil Richard Kevin? Richard Kevin semasa kecil sudah terbiasa dengan suasana syuting dikarenakan kerjaan ayahnya yang seorang sutradara. Tapi walaupun terbiasa dengan suasana syuting, Richard Kevin sangat takut jika berhadapan dengan kamera.
Agama Richard Kevin:
Islam
Foto Dan Gambar Richard Kevin:

Perjalanan Karier Richard Kevin:
Richard Kevin mengawali kariernya di dunia entertaiment dari Model Majalah, model video klip dan Iklan TV. Sebenarnya Ayah Richard Kevin menawarkan dua pilihan padanya, apakah ingin sekolah film di luar negeri atau langsung terjun ke dunia film. Bisa ditebak Richard Kevin memilih untuk langsung terjun ke dunia film.
Menyeriusi pilihan hidupnya, Richard Kevin ikut kursus akting. Rupanya dari sini, seorang sutradara yang saat itu berteman dengan pelatih aktingnya, tertarik pada penampilan dan kemampuan Richard Kevin. Akhirnya Richard Kevin mendapatkan peran pertamanya di layar film yaitu: Cinta Pertama (2006).
Setelah film itu, banyak tawaran datang padanya. Diantaranya: Get Married (2007), From Bandung With Love (2008), Lost In Love (2008), Air Mata Surga (2015). Selain film Richard Kevin juga membintangi sejumlah sinetron, diantaranya: Assalamualaikum Cinta (2008), Yasmin (2008), Kupinang Kau Dengan Bismillah (2011), dan Cinta dan Anugerah (2009).
Pekerjaan Richard Kevin:
Selain berprofesi sebagai Aktor, Richard Kevin juga mempunyai sebuah management artis bernama Icon Talent Management. Sebuah production house yang didirikan pada tahun 2011. Di dalam Icon Management tersebut, mereka mengatur dan mencarikan pekerjaan semua artis yang tergabung.
Selain itu Richard Kevin juga mengelola pasar modern milik pribadi serta perusahaan rekanan dengan Angkatan Darat.
Kisah Cinta Richard Kevin:
Apakah Richard Kevin pernah menikah? Jawabannya iya. Richard Kevin diketahui telah pernah menikah dengan wanita yang bernama: Ida Helena Paramitha. Tapi sayangnya pernikahan mereka kandas.
Siapa pacar atau calon isteri Richard Kevin? Richard Kevin diberitakan dekat dengan aktris cantik Cut Tari. Bagaimana awal kedekatan Richard Kevin dan Cut Tari? Tidak diketahui secara jelas bagaimana awal kedekatan kedua insan ini, kemungkinan besar kedekatan mereka terjadi karena keduanya sama-sama dari profesi yang sama.
Kedekatan mereka mulai tercium saat Kevin mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2013. Saat itu, Cut Tari adalah orang pertama yang dihubungi oleh Kevin. Dan kala itu Cut Tari dengan setia menemani Richard Kevin.
Tahun 2015 kabar kedekatan Richard Kevin dan Tari kembali mencuat. Saat itu pada sebuah acara, Tari dan Richard Kevin pamer kemesraan. Tapi, saat dikonfirmasi mereka mengaku hanya berteman. Tahun 2017, Cut Tari mengunggah kebersamaannya dengan Richard Kevin saat makan malam. Baca Juga: Profil Mantan Suami Cut Tari (Johannes Yusuf Subrata): Agama, Pekerjaan, Alamat, Usia, Apakah Sudah Menikah? Sampai Kisah Cintanya Dengan Cut Tari
Loading...

Subscribe to receive free email updates: