Profil Terlengkap Samuel Cipta Indonesian Idol: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Fakta-Fakta, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Samuel Cipta Indonesian Idol – Apa agama Samuel Idol? Apa akun Instagram Samuel Idol? Siapa pacar atau kekasih Samuel Idol? Berapa umur atau usia Samuel Idol? Bagaimana masa kecil Samuel Idol? Bagaimana perjalanan karier Samuel Idol di dunia musik? Apa pelajaran yang disukai dan tidak disukai Samuel Idol? Apa cita-cita dan hobi Samuel Idol? Itulah serentetan pertanyaan tentang Samuel Idol.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Samuel Cipta Idol:

Masa Kecil dan Keluarga Samuel Idol:
Samuel Idol lahir dengan nama Samuel Cipta. Biasanya ia dipanggil Sam. Usia atau umur Samuel Idol adalah: 16 tahun. Nama Ayah Samuel Cipta Idol adalah: Yadi darmadji dan nama Ibu Samuel adalah: Tanti Gunadi. Samuel Idol mempunyai saudara laki-laki (adik), yang bernama: Nathaniel Jaya Darnadji.
Bagaimana masa kecil Samuel Idol? Semasa kecil (TK), Samuel Idol pernah bercita-cita ingin jadi Polisi. Tapi menginjak kelas 4 Sekolah Dasar keinginannya berubah, ia bercita-cita ingin jadi penyanyi profesional.
Untuk mendukung impiannya tersebut, Samuel mengasah kemampuan bernyanyinya dan sering mengikuti berbagai perlombaan. Salah satu ajang bernyanyi bergengsi yang ia ikuti adalah Idola Cilik Junior. Mengapa ia ingin menjadi penyanyi? Karena ia mencintai dunia musik yang sudah akrab dengan dirinya semasa kecil dan dengan bernyanyi suasana hatinya menjadi lebih baik.
Agama Samuel Idol:
Kristen
Gambar Atau Foto Samuel Idol:
Foto dan Gambar Kebersamaan Samuel Idol Dengan Orang Tua Dan Adiknya


Perjalanan Karier Samuel Idol Di Dunia Entertaiment:
Seperti diceritakan di atas, Samuel sejak kecil dekat dengan dunia musik. Sejak kecil juga ia sudah menggemari dunia tarik suara, ia sering menonton Indonesian Idol, dan Idola Cilik. Idolanya adalah Mike dan Judika. Maka jangan heran kalau ia ikut audisi Idol Junior waktu kecil.
Impian Samuel Idol tercapai saat ia berhasil masuk 15 besar Indonesian idol 2020. Pada saat audisi Indonesian idol ia berhasil mendapatkan Golden Tiket setelah secara menyakinkan berhasil membawakan lagu Tolong dari Budi Doremi dan Best Part dari Daniel Caesar Feat H.E.R, di eleminiasi 1 pun ia berhasil mencuri hati dewan juri dengan mengaresement dengan apik lagu Best Part, dan di elemination 2 ia sukses membuat juri terpukau, setelah ia sukses membawakan lagu dari Honne yang berjudul: Day 1.
Rencana kedepan Samuel Idol adalah ingin menjadi penyanyi profesional seperti idolanya: Bruno Mars dan John Mayer. Ia ingin membuat konser besar suatu saat lagi. Apakah ini akan tercapai? Seperti tercapainya impiannya untuk dapat mencicipi panggung Spectakuler Show.
Akun Instagram Samuel Idol:
@Samuelcipta
Pelajaran Yang Disukai Dan Tidak Disukai Samuel Idol:
Samuel Idol sangat menyukai dua mata pelajaran yaitu: Seni Musik, dan IPS. Dan pelajaran yang tidak disukai adalah: IPA, Fisika, Kimia, Dan Biologi.
Negara Yang Ingin Dikunjungi Samuel Idol:
Negara pertama yang ingin dikunjungi Samuel Idol adalah: Swiss karena banyaknya pengunungan dan suasana lingkungannya yang bersih. Dan Negara kedua adalah Amerika Serikat karena ia ingin melihat aktor dan aktris di negeri Hollywood tersebut.
Pacar Atau Kekasih Samuel Idol:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: