Profil Terlengkap Ziva Magnolya Indonesian Idol: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Gambar Dan Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Ziva Magnolya Indonesian Idol – Apa agama Ziva Magnolya? Berapa usia atau umur Ziva Magnolya? Siapa nama orang tua Ziva Magnolya? Bagaimana masa kecil Ziva Magnolya? Di mana Ziva Magnolya bersekolah atau kuliah? Apa nama akun Instagram Ziva Magnolya? Bagaimana perjalanan karier Ziva Magnolya di dunia musik? Itulah serentetan pertanyaan tentang Ziva Magnolya.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Ziva Idol:

Masa Kecil Dan Keluarga Ziva Idol:
Ziva Magnolya saat ini berumur atau berusia 18 tahun (2019). Nama Ayah Ziva Magnolya adalah: Stevanus Mustika dan Nama Ibu Ziva Magnolya adalah: Cindy Asie Busel.
Bagaimana masa kecil Ziva Magnolya? Sama seperti kita lihat penampilannya saat ini. Ziva Magnolya kecil sangat imut dan menggemaskan. Ia juga suka bernyanyi di setiap kesempatan.
Agama Ziva Idol:
Kristen
Foto Dan Gambar Ziva Idol:
Foto Dan Gambar Ziva Idol Bersama Ayahnya
Foto Dan Gambar Ziva Idol Bersama Ibunya


Perjalanan Karier Ziva Idol:
Ziva Idol sebelum mengikuti Indonesian Idol sering tampil di media sosialnya baik itu di Instagram maupun YouTube mengcover lagu-lagu. Maka jangan heran, jika di media sosialnya ia dibanjiri komentar yang rata-rata megangumi olah vokalnya. Selain itu, ia juga sering mengisi acara-acara musik.
Pada saat mengikuti audisi Indonesian Idol ia mendapatkan silver tiket dari Rizky Febian. Saat bertemu dengan dewan juri Indonesian Idol, Ziva Magnolya membawakan lagu yang berjudul Dear No One dari Tori Kelly. Tidak perlu memakan waktu lama, kelima dewan juri langsung memberikan Golden Tiket padanya. Ternyata tidak hanya sampai disana, Tori Kelly yang empunya lagu mengunggah potongan video dari Ziva saat membawakan lagu tersebut.
Tidak cukup sampai di sana, penyanyi juara satu American Idol, Jordin Sparks dan jebolan The Voice, Makenzie mendukung Ziva Magnolya bahkan ada yang mengikuti akun Instagramnya.
Bukan hanya di audisi, Ziva Magnolya juga berhasil menghipnotis dewan juri dengan memberikan standing apluse pada penampilannya di eliminasi pertama, kedua, dan ketiga. Dan pada penampilannya di showcase pertama, dan kedua kembali Ziva Magnolya berhasil mencuri hati dewan juri.
Akun Instagram Ziva Magnolya:
@ ZivaMagnolya
Pendidikan Ziva Idol:
Ziva Magnolya pernah menempuh pendidikan di SMPK Penabur Kota Wisata Cibubur Jawa Barat, lalu lanjut ke SMA Negeri 2 Gunung Putri Cibubur Jawa Barat, dan sekarang Ziva Magnolya sedang menempuh pendidikan di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta di Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik. Baca Juga: Profil Terlengkap Ainun Idol: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: