Profil Terlengkap Arifah Lubai: Umur Dan Masa Kecil, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Arifah Lubai – Apa agama Arifah Lubai? Siapa pacar atau kekasih Arifah Lubai? Berapa tanggal lahir (umur atau usia) Arifah Lubai? Bagaimana masa kecil Arifah Lubai? Bagaimana perjalanan karier Arifah Lubai? Apa nama akun Instagram Arifah Lubai? Pendidikan Arifah Lubai? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris berbakat Indonesia, Arifah Lubai.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Arifah Lubai:

Umur Dan Masa Kecil Arifah Lubai:
Arifah Lubai lahir di Jakarta pada tanggal 11 November 2001. Itu artinya usia atau umur Arifah Lubai saat ini adalah: 18 tahun (2019). Arifah Lubai mempunyai 3 saudara.
Bagaimana masa kecil Arifah Lubai? Arifah Lubai semasa kecil memang bercita-cita ingin menjadi aktris. Ia memang menyukai dunia akting dan dunia tarik suara semasa kecil. Arifah Lubai termasuk anak yang jarang bermain di luar, itulah sebabnya ia tidak mempunyai teman yang banyak. Dari pengakuannya temannya bisa dihitung jari.
Selain itu Arifah Lubai, semasa kecil sangat dekat dengan Ayahnya. Apapun yang ia rasakan akan ia sampaikan ke Ayahnya. Makanya tidak mengherankan, apabila ia sangat merasa kehilangan Ayahnya ketika Ayahnya meninggal di usia 54 tahun.
Agama Arifah Lubai:
Agama yang dianut oleh Arifah Lubai adalah Islam
Foto Dan Gambar Arifah Lubai:

Perjalanan Karier Arifah Lubai:
Seperti disebutkan di atas, Arifah Lubai memang memiliki hobi di dunia entertaiment. Walaupun cita-citanya semasa kecil ingin menjadi artis, tapi ia tidak merelesasikan mimpinya. Masuknya Arifah Lubai di dunia entertaiment tidaklah sengaja. Dimana ia ikut casting karena di ajak teman-temannya. Dimana ia memulai kariernya di usia atau umur 14 tahun saat ia duduk di bangku SMP.
Siapa sangka ia terpilih menjadi pemain, perlahan namun pasti kariernya menanjak. Dari mulai membintangi sinetron Anak Masjid, sinetron Tukang Ojek Pengkolan, dan yang terbaru ia berhasil membintangi sinetron: Gober.
Pendidikan Arifah Lubai:
Saat ini Arifah Lubai belum melanjutkan kuliah (2019). Ada wacana ia melanjutkan kuliah di tahun 2020.
Akun Instagram Arifah Lubai:
@ArifahLubai
Channel Youtube Arifah Lubai:
ArifahLubai Channel
Pacar Atau Kekasih Arifah Lubai:
Saat ini Arifah Lubai belum memiliki pacar atau kekasih. Ketika ditanya kriteria tipe pria idaman, Arifah Lubai menyebutkan ia ingin punya pasangan yang baik dan menerima ia apa adanya. Baca Juga: Profil Terlengkap Arbani Yasiz (Agama, Awal Karier, Keluarga, Dan Foto Terbarunya)
Loading...

Subscribe to receive free email updates: