Profil Terlengkap Difa Ryansyah: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Prestasi, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Difa Ryansyah – Apa agama Difa Ryansyah? Siapa pacar atau kekasih Difa Ryansyah? Bagaimana perjalanan karier Difa Ryansyah? Bagaimana masa kecil dan keluarga Difa Ryansyah? Berapa umur atau usia Difa Ryansyah? Apa nama akun Instagram Difa Ryansyah? Apa saja prestasi Difa Ryansyah? Itulah serentetan pertanyaan tentang Difa Ryansyah.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Difa Ryansyah:

Masa Kecil dan Keluarga Difa Ryansyah:
Difa Ryansyah lahir dengan nama asli Muhammad Difa Ryansyah. Dimana Difa Ryansyah lahir di Medan pada tanggal 25 Januari 2002. Itu artinya usia atau umur Difa Ryansyah saat ini adalah: 17 tahun (2019). Nama Ayah Difa Ryansyah adalah: Hapryandi Sofyan dan nama Ibu Difa Ryansyah adalah: Windy Susanti. Difa Ryansyah sendiri merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Kakak Difa Ryansyah adalah: Fachri Afif Ramadan, dan Adik Difa Ryansyah adalah: Jihan Salsabila Putri.
Bagaimana masa kecil Difa Ryansyah? Semasa kecil Difa Ryansyah dikenal sebagai anak yang periang dan percaya diri. Sejak kecil ia sudah berani tampil di depan orang banyak. Ia sedari kecil sudah menjadi model di Medan, dan di usia 11 tahun sudah ikut ajang pencarian bakat terbaik tingkat anak-anak dan keluar sebagai juara kedua. Apa cita-cita Difa Ryansyah semasa kecil? Cita-citanya ingin jadi penyanyi yang profesional dan dokter.
Agama Difa Ryansyah:
Islam
Foto Dan Gambar Difa Ryansyah:
Foto Dan Gambar Difa Ryansyah Bersama Kedua Orang Tua Dan Saudaranya
Foto Dan Gambar Difa Ryansyah Saat Kecil


Perjalanan Karier Difa Ryansyah:
Seperti disebutkan di atas, Difa Ryansyah mengawali kariernya dari kecil. Namanya mulai dikenal saat ia menjadi juara 2 Idola Cilik pada tahun 2013. Sekeluarnya dari Idola Cilik, perlahan tapi pasti Difa Ryansyah merintis kariernya di dunia entertaiment indonesia.
Difa Ryansyah mengeluarkan beberapa single seperti: Cuma Kamu Feat Bagas Rahman (2013), Lihat Aku  Sekarang Feat Bagas Rahman (2014), lalu terlibat dalam Album: Kids From Star (2014), dan Single Aku Jatuh Cinta yang keluar pada tahun 2018.
Selain merintis karier bernyanyinya, Difa Ryansyah juga melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia berhasil membintangi beberapa judul Film diantaranya: Suka Suka Super Seven: Habis Gelap Menuju Terang (2014), lalu film Single (2015), The Fabulous Udin (2016), Ada Cinta Di SMA (2016), dan websiries Negeri 5 Menara. Selain Film, Difa Ryansyah juga terlibat dalam sinetron: Jodoh Wasiat Bapak (2018).
Akun Instagram Difa Ryansyah:
@DifaRyansyahh
Prestasi Difa Ryansyah:
Juara 2 Idola Cilik 2013, Juara II TVRI 2012, Juara III AT Candi Hotel 2012, Juara I Binjai Supermall 2011
Pacar Atau Kekasih Difa Ryansyah:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: