Profil Terlengkap Kevin Ardilova: Masa Kecil Dan Umur, Perjalanan Karier, Agama, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Gambar Dan Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Kevin Ardilova – Apa agama Kevin Ardilova? Bagaimana masa kecil Kevin Ardilova? Usia atau umur Kevin Ardilova? Berapa tinggi badan Kevin Ardilova? Siapa pacar atau kekasih Kevin Ardilova? Apa nama akun Instagram Kevin Ardilova? Bagaimana perjalanan karier Kevin Ardilova? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng, Kevin Ardilova.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Kevin Ardilova:

Masa Kecil Dan Umur Kevin Ardilova:
Kevin Ardilova mempunyai nama asli Kevin Ichwal Ardilova. Dimana Kevin Ardilova lahir di Jakarta pada tanggal 19 April 1999. Itu artinya usia atau umur Kevin Ardilova adalah: 20 tahun (2019).
Bagaimana masa kecil Kevin Ardilova? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, yang menghabiskan masa kecilnya dengan belajar dan bermain. Cuma yang membedakan Kevin Ardilova dengan anak kebanyakan adalah Kevin Ardilova kecil sudah terjun ke dunia entertaiment. Ia sudah berani tampil di hadapan orang banyak.
Waktu di SMP, Kevin Ardilova sangat benci pelajaran matematika. Tapi, suatu waktu ada guru Matematika yang mengajarnya unik dan baik, nilai Kevin Ardilova yang mulanya jeblog jadi bagus setelah guru matematika itu mengajar.
Agama Kevin Ardilova:
Agama yang dianut Kevin Ardilova adalah: Islam
Foto Dan Gambar Kevin Ardilova:
Foto Dan Gambar Kevin Ardilova Bersama Pacar (Anisa Paramitha)


Perjalanan Karier Kevin Ardilova:
Kevin Ardilova mengawali kariernya dari belia. Ia tercatat pernah membintangi iklan Berniaga ‘Yoyo Mama’, dan ia pernah mencicipi menjadi model. Di usia yang belia ia sudah membintangi sejumlah sinetron dan film.
Adapun sinetron yang berhasil dibintanginya adalah: Malu-Malu Kucing, Makhluk Manis Dalam Bis, Rumah Bungkus Permen (Bioskop Indonesia Premiere), dan Detektif Cinta. Adapun film yang berhasil dibintanginya adalah: Dear Nathan (2017), Revan & Reina (2018), Bebas (2019), Habibie & Ainun 3 (2019), dan Guru Guru Gokil.
Akun Instagram Kevin Ardilova:
@KevinArdillova
Tinggi Badan Kevin Ardilova:
Tinggi badan Kevin Ardilova adalah: 174 cm
Pacar Atau Kekasih Kevin Ardilova:
Saat ini Kevin Ardilova tengah menjalin cinta dengan cewek manis nan cantik yang bernama: Anisa Paramitha. Baca Juga: Profil Terlengap Jefri Nichol (Awal Karier, Keluarga, Pacar, Agama Hingga Foto Terbarunya)
Loading...

Subscribe to receive free email updates: