Profil Terlengkap Mahalini Indonesian Idol: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Prestasi, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Mahalini Indonesian Idol--  Bagaimana masa kecil Mahalini? Orang tua dan keluarga Mahalini? Berapa tanggal lahir (Umur) Mahalini? Bagaimana perjalanan karier bermusik Mahalini? Apa nama akun Instagram Mahalini? Riwayat pendidikan Mahalini? Prestasi Mahalini di bidang musik? Itulah serentetan pertanyaan tentang penyanyi Indonesian Idol, Mahalini.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Mahalini Indonesian Idol:

Masa Kecil Dan Keluarga Mahalini:
Mahalini lahir dengan nama asli Ni Loh Ketut Mahalini Ayu Raharja. Dimana Mahalini lahir di Bali, 4 Maret 2000. Itu artinya usia atau umur Mahalini saat ini adalah: 19 Tahun. Nama Ayah Mahalini adalah: I Gede Suraharja, dan nama Ibu Mahalini adalah: Ni Nyoman Serini. 
Bagaimana masa kecil Mahalini? Semasa kecil Mahalini memang bercita-cita ingin jadi penyanyi. Bakat bernyanyinya sudah terlihat saat ia kecil, untuk mendukung hobinya tersebut Mahalini belajar bernyanyi saat ia berusia 9 tahun. Tapi, walaupun sudah mahir bernyanyi, Mahalini kecil tidak berani tampil dihadapan orang banyak menampilkan kebolehannya ini.
Agama Mahalini:
Belum diketahui apa agama Mahalini ini. Tapi, kemungkinan besar agama yang dianut oleh Mahalini adalah: Hindu
Foto Dan Gambar Mahalini:

Perjalanan Karier Mahalini:
Mahalini yang pemalu menampilkan bakatnya, akhirnya berani tampil setelah orang tuanya mendorongnya untuk berani tampil menunjukkan olah vokalnya. Benar saja, olah vokalnya yang terasah dengan baik mengantarkan ia dan vokal grup SMPN  1 Denpasar menjadi juara di Semarang. Sejak saat itu berbagai perlombaan di ikutinya dan sering membuahkan hasil.
Mahalini akhirnya mencoba peruntungan di Indonesian Idol. Ia sengaja menunggu musim Idol ini, walaupun ada ajang pencarian bakat bernyanyi yang dibuka dan teman-temannya pada mendaftar, ia tidak bergeming karena ia hanya ingin unjuk kebolehan di Indonesian Idol. Seperti kita ketahui, Mahalini lolos ke babak Spektakuler Show Indonesian Idol.
Akun Instagram Mahalini:
@Mahaliniraharja
Riwayat Pendidikan Mahalini:
Mahalini pernah menempuh pendidikan di SMPN 1 Denpasar, SMAN 1 Denpasar, Dan Fakultas Kedokteran Gigi di Universitas Mahasaraswati.
Prestasi Mahalini Di Dunia Musik:
Juara 1 FLS2n 2015-2017 antar Provinsi mewakili Bali Ke Kupang Dan Semarang, Juara 1 Porsenijar 2015 dan 2017, dan Juara 1 L2PS. Baca Juga: Profil Terlengkap Samuel Cipta Indonesian Idol: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Fakta-Fakta, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: