Profil Terlengkap Marcell Darwin: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Marcell Darwin – Apa agama Marcell Darwin? Bagaimana masa kecil dan keluarga Marcell Darwin? Bagaimana perjalanan karier Marcell Darwin? Siapa pacar atau calon isteri Marcell Darwin? Siapa saja mantan Marcell Darwin? Apa nama akun Instagram Marcell Darwin? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng Indonesia, Marcell Darwin.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Marcell Darwin:

Masa Kecil Dan Keluarga Marcell Darwin:
Marcell Darwin lahir dengan nama lengkap Benjamin Marcell Darwin. Dimana Marcell Darwin lahir di Jakarta pada tanggal 5 Agustus 1990. Itu artinya usia atau umur Marcell Darwin saat ini adalah: 29 tahun. Nama Ayah Marcell Darwin adalah: Rocky Darwin yang berdarah Makassar dan nama Ibu Marcell Darwin adalah: Annelie Darwin yang berdarah Jerman.
Bagaimana masa kecil Marcell Darwin? Sejak kecil Marcell Darwin sangat dekat dengan mamanya. Kemana pun mamanya pergi ia akan ikut serta. Pernah pada suatu waktu ketika ia SD, Marcell Darwin jalan kaki menyusul mamanya yang pergi ke Barito!
Agama Marcell Darwin:
Kristen, tapi berembus kabar kalau Marcell Darwin menganut agama Islam mengikuti agama yang dianut oleh calon isterinya (Nabila Faisal).
Foto Dan Gambar Marcell Darwin:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Marcell Darwin Dan Nabila Faisal


Perjalanan Karier Marcell Darwin:
Marcell Darwin mulai berkenalan dengan dunia entertaiment saat ia mendapat tawaran dari pencari bakat. Dimana saat itu ia sedang berjalan-jalan di Mall. Rupanya pencari bakat-bakat baru tidak salah, terbukti hingga saat ini Marcell Darwin telah sukses membintangi sejumlah sinetron maupun film Indonesia.
Adapun film yang berhasil dibintangi Marcell Darwin adalah: Lawang Sewu (2007), Sumpah Pocong Di Sekolah (2008), Suster Keramas 2 (2011), Miss Call (2015), Raksasa Dari Jogja (2016), dan Nikah Yuk (2019).
Adapun sinetron yang berhasil dibintanginya adalah: Alisha (2007), Bukan Romeo Juliet (2009), Langit Dan Bumi (2010), Tiba-tiba Cinta (2014), Pangeran Lutung (2015), Jinny Oh Jinny (2016), dan Aku Bukan Ustadz Reborn (2019).
Akun Instagram Marcell Darwin:
@MarcellDarwin
Pacar Atau Kekasih Marcell Darwin:
Marcell Darwin pernah menjalin kasih dengan Cinta Laura, Yasmine Wildblood, Fitri, Michelle Ziudith dan Alyssa Bilver. Saat ini Marcell Darwin sedang menjalin kasih dengan Nabila Faisal. Baca Juga: Profil Terlengkap Michelle Ziudith: Agama, Masa Kecil, Orang Tua, Pacar/Kekasih, Awal Karier, Pendidikan, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: