Profil Terlengkap Nuca Indonesian Idol: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Tinggi Dan Berat Badan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Nuca Indonesian Idol – Apa agama Nuca Indonesian Idol? Riwayat pendidikan Nuca Indonesian Idol? Siapa pacar atau kekasih Nuca Indonesian Idol? Bagaimana perjalanan karier Nuca Indonesian Idol di dunia musik? Orang tua dan Saudara Nuca Indonesian Idol? Bagaimana masa kecil Nuca Indonesian Idol? Apa nama akun Instagram Nuca Indonesian Idol? Berapa tinggi dan berat badan Nuca Indonesian Idol? Itulah serentetan pertanyaan tentang penyanyi ganteng, Nuca Indonesian Idol.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Bioadata Terlengkap Nuca Indonesian Idol:

Masa Kecil Dan Keluarga Nuca Indonesian Idol:
Nuca lahir dengan nama lengkap atau nama asli: Muhammad Raja Gianucca. Dimana Nuca lahir di Solo pada tanggal 27 Juli 2002. Itu artinya usia atau umur Nuca Indonesian Idol sekarang adalah: 17 tahun (2019). Nama Ayah Nuca adalah om Aru dan Ibu Nuca adalah: Tante Angke. Adapun nama saudara Nuca Indonesian Idol adalah: Tsana Salsabila Putri, Muhammad Dru Almer Putra, Muhammad Axel Putra, Drea Janeta Putri, dan Muhammad Arsenio Rayendra Putra.
Bagaimana masa kecil Nuca Indonesian Idol? Semasa kecil Nuca Indonesian Idol sudah menunjukkan bakatnya pada dunia musik. Berbagai perlombaan bernyanyi di ikutinya. Ternyata ia tidak hanya mahir bernyanyi, ia juga pandai memainkan alat musik diantaranya adalah: gitar, bass, biola dan piano.
Agama Nuca Indonesian Idol:
Islam
Foto Dan Gambar Nuca Indonesian Idol:
Foto Dan Gambar Nuca Saat Kecil 


Perjalanan Karier Nuca Indonesian Idol:
Seperti disinggung di atas, sejak kecil Nuca Indonesian Idol banyak mengikuti perlombaan bernyanyi, diantaranya adalah: Indonesia Mencari Bakat pada tahun 2014, dimana ia berhasil keluar sebagai juara ke 4, TVKI pada tahun 2016 dan keluar sebagai juara 2 runner up. Selain itu Nuca juga mengikuti ajang pencarian terpopuler di Indonesia, yaitu: The Voice Kids Indonesia 2016 dan keluar sebagai juara runner up.
Dari pencapaiannya tersebut, Nuca sering diundang untuk mengisi acara diberbagai tempat dan ia juga mengeluarkan single yang bertajuk UNTUK AYAH yang dirilis pada tahun 2017.
Untuk lebih mengembangkan kariernya di dunia bermusik, Nuca ikut ajang pencarian berbakat paling populer dan terbaik Indonesia yaitu: Indonesian Idol. Dari perjuangannya tersebut, ia bisa menembus babak 12 besar Indonesian Idol yang terkenal susah untuk ditaklukkan.
Pendidikan Nuca Indonesian Idol:
Nuca Indonesian Idol tercatat pernah bersekolah di SMPN 1 Surakarta dan sekarang sedang sekolah di SMAN 1 Solo.
Tinggi Badan Dan Berat Badan Nuca Indonesian Idol:
Tinggi badan: 178 cm dan berat badan 65 kg
Akun Instagram Nuca Indonesian Idol:
@drunuca02
Pacar Atau Kekasih Nuca Indonesian Idol:
Nuca Indonesian Idol belum pernah berpacaran. Saat ini dikabarkan dekat dengan kontestan Indonesian Idol lainnya yang bernama: Keisya Leuronka, tapi hal itu dibantah dan mereka mengaku hubungan mereka hanya sebatas berteman saja. Baca Juga: Profil Terlengkap Keisya Levronka Idol: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: