Profil Terlengkap Vidi Aldiano: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Vidi Aldiano – Apa agama Vidi Aldiano? Siapa pacar atau kekasih Vidi Aldiano? Bagaimana masa kecil Vidi Aldiano? Keluarga (Orang Tua Dan Saudara) Vidi Aldiano? Riwayat Pendidikan Vidi Aldiano? Bagaimana perjalanan karier Vidi Aldiano? Apa penyakit yang diderita Vidi Aldiano? Apa nama akun Instagram Vidi Aldiano? Itulah serentetan pertanyaan tentang penyanyi ganteng Indonesia, Vidi Aldiano.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Bioadata Terlengkap Vidi Aldiano:

Masa Kecil Dan Keluarga Vidi Aldiano:
Vidi Aldiano lahir dengan nama Oxavia Aldiano. Dimana Vidi Aldiano lahir di Jakarta pada tanggal 29 Maret 1990. Itu artinya usia atau umur Vidi Aldiano saat ini adalah: 29 tahun (2019). Nama Ayah Vidi Aldiano adalah: Harry Kiss yang berkerja sebagai pemilik usaha Event Organizer dan Ibu Vidi Aldiano bernama: Besbarini yang merupakan guru piano. Vidi Aldiano merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Kedua adiknya bernama: Vadi Akbar dan Diva Stradivaryan.
Bagaimana masa kecil Vidi Aldiano? Dari pengakuannya semasa kecil, Vidi adalah sosok anak yang pemalu yang kutu buku. Yang mana hal itu menyebabkan ia tidak memiliki banyak teman. Bagaimana tidak, ketika jam istirahat yang biasanya digunakan untuk bermain, Vidi Aldiano memilih untuk belajar di perpustakaan dibandingkan bermain dengan teman-temannya.
Maka tidak mengherankan semasa kecil ia sudah bermimpi untuk bersekolah setinggi-tingginya, S1 sampai S2 yang kini sudah di capainya.
Agama Vidi Aldiano:
Islam
Foto dan Gambar Terbaru Vidi Aldiano:
Foto Dan Gambar Vidi Aldiano Bersama Orang Tuanya


Perjalanan Karier Vidi Aldiano:
Lahir dari keluarga yang mencintai dunia musik, membuat Vidi Aldiano tumbuh dan berkembang dekat dengan dunia musik. Di usianya yang baru 3 tahun, Vidi Aldianosudah mahir main piano. Dan saat usianya masih belia, ia pernah meraih juara ke dua menyanyi untuk tingkat anak-anak. Memasuki usia remaja, Vidi Aldiano tergabung dalam band dan pernah keluar sebagai juara pertama dalam 1ncredible Band Festival 2007.
Hobi Vidi Aldiano terhadap dunia tarik suara membuatnya berjuang keras untuk dapat menembus dunia musik Indonesia. Ia pernah mengikuti Audisi Indonesian Idol yang sayangnya tidak berjalan mulus. Ia pernah mencoba rekaman sendiri di rumah dan menghabiskan hampir seluruh waktu SMAnya untuk membuat demo Album. Perjuangannya selama 3 tahun itu berujung pada penolakan dari 6 label musik besar.
Tapi, ia tidak menyerah. Sampai akhirnya perjuangannya berbuah manis saat prosuder musik terpukau akan penampilan Vidi Aldiano. Ia merilis lagu: Pelangi Di Malam Hari dan Nuansa Bening yang sukses di pasaran.
Pada tahun 2009 ia mengeluarkan single yang tidak kalah suksesnya yaitu: Keagungan Tuhan, Status Palsu, tahun 2010, 2011 kembali Vidi Aldiano sukses besar dengan lagu: Cemburu Menguras Hati, Gadis Genit.
Selain sebagai penyanyi Vidi Aldiano juga pernah membintangi serial sukses yaitu: Streo di NET TV. Lalu ia beberapa kali ditunjuk sebagai juri, diantaranya: Social Media Sensation, Indonesian Idol Junior, The Next Boy/Girl Band dan Juri The Voice Indonesia.
Riwayat Pendidikan Vidi Aldiano:
Vidi Aldiano pernah bersekolah di SD Al Azhar 4, SMP Al Azhar 3, SMA Al Azhar 1, Universitas Pelita Harapan Jurusan Managemen, Berkuliah di Berklee College Of Music, dan University Of Manchester.
Akun Instagram Vidi Aldiano:
@VidiAldiano
Penyakit Yang Di Derita Vidi Aldiano:
Vidi Aldiano menderita penyakit Kanker di Ginjal bagian kiri. Pada bulan Oktober 2019 awalnya ia di diagnosa menderita kista tapi bulan Desember ia mendapat kabar bahwa ada kanker bersarang di Ginjal sebelah kirinya.
Pacar Atau Kekasih Vidi Aldiano Sekarang:
Saat ini Vidi Aldiano berstatus Jomblo. Vidi Aldiano pernah berpacaran dengan gadis cantik yang bernama: Sheila Dara Aisha. Baca Juga: Profil Terlengkap Sheryl Sheinafia: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: