Profil Terlengkap Caitlin Halderman: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Caitlin Halderman – Apa agama Caitlin Halderman? Siapa pacar atau kekasih Caitlin Halderman? Bagaimana masa kecil Caitlin Halderman? Nama orang tua Caitlin Halderman? Bagaimana perjalanan karier Caitlin Halderman di dunia entertaiment? Dimana Caitlin Halderman bersekolah atau kuliah? Apa nama akun Instagram Caitlin Halderman? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik, Caitlin Halderman.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Bioadata Terlengkap Caitlin Halderman:

Masa Kecil Dan Keluarga Caitlin Halderman:
Caitlin Halderman lahir di Jakarta, pada tanggal 17 Juli 2000. Itu artinya usia atau umur Caitlin Halderman saat ini adalah 19 tahun (2019). Nama Ayah Caitlin Halderman bernama: Frank Halderman  yang berdarah Belanda dan nama Ibu Caitlin Halderman bernama Asmaini Aswad yang berdarah Indonesia (Padang).
Bagaimana masa kecil Caitlin Halderman? Caitlin Halderman semasa kecil termasuk anak aktif. Dimana semasa kecil Caitlin Halderman sudah menggeluti dunia olahraga. Ia merupakan atlet renang dan basket. Semasa kecil, Caitlin Halderman berbicara dengan Ayahnya menggunakan bahasa Inggris, dan Ibunya menggunakan bahasa Indonesia.
Agama Caitlin Halderman:
Islam
Foto Dan Gambar Caitlin Halderman:
Foto Dan Gambar Caitlin Haderman Saat Kecil Dengan Ayahnya
Foto Dan Gambar Caitlin Halderman Dengan Ibunya


Perjalanan Karier Caitlin Halderman:
Seperti disebutkan di atas, Caitlin Halderman mengawali kariernya dengan menjadi atlet. Ia berhenti jadi atlet olahraga karena kecintaannya pada dunia akting. Dan ia ingin fokus ke dunia akting.
Caitlin Halderman mengawali karier aktingnya di Film: Ada Cinta Di SMA (2016), Surat Cinta Untuk Starla (2017), The Guys (2017), Forever Holiday In Bali (2018), Dread Out (2019), dan Dignitate (2020).
Pendidikan Caitlin Halderman:
Saat ini Caitlin Halderman tidak melanjutkan pendidikannya dikarenakan ingin fokus ke dunia akting. Padahal tahun 2020 ini ia sudah berencana ingin berkuliah di Amerika Serikat. Sebelumnya, Caitlin Halderman menyelesaikan sekolah SMA-nya di Home Schooling.
Akun Instagram Caitlin Halderman:
@CaitlinHalderman
Pacar Atau Kekasih Caitlin Halderman:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: