Profil Terlengkap Kekasih Atau Calon Suami Cita Citata (Roy Geurts): Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Umur Atau Usia, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Roy Geurts – Apa agama pacar atau calon suami Cita Citata (Roy Geurts)? Berapa usia atau umur Roy Geurts? Apa pekerjaan pacar atau calon suami Cita Citata (Roy Geurts)? Pendidikan Roy Geurts? Apa akun Instagram pacar atau calon suami Cita Citata (Roy Geurts)? Bagaimana awal pertemuan Cita Citata dengan Roy Geurts? Itulah serentetan pertanyaan tentang pacar atau kekasih Cita Citata, Roy Geurts.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Pacar atau Calon Suami Roy Geurts:
Usia atau Umur Kekasih Cita Citata (Roy Geurts):
Roy Geurts lahir pada bulan November tahun 1992. Itu artinya usia atau umur dari pacar atau calon suami Cita Citata (Roy Geurts) adalah: 27 tahun (2019).
Agama Roy Geurts:
Saat ini Roy Geurts masih beragama non muslim, tapi kabarnya Roy Geurts sebelum menikah dengan Cita Citata akan masuk Islam. Tapi, bukan berarti Roy Geurts masuk Islam karena Cita Citata. Karena kabarnya Roy Geurts masih mempelajari agama Islam, dan Cita Citata tidak ingin Roy Geurts masuk Islam karena dirinya tapi karena memang panggilan jiwa Roy Geurts.
Foto Dan Gambar Pacar Atau Calon Suami Cita Citata (Roy Geurts):

Pendidikan Roy Geurts:
Roy Geurts menempuh pendidikan di Belanda. Dimana Roy Geurts merupakan lulusan di Universitas Zuyd University Of Applied Science sejak 2011, dan lulus pada tahun 2015.
Negara Asal Roy Geurts:
Roy Geurts berasal dari Amsterdam, Belanda. Dimana Roy Geurts memiliki darah Indonesia dan Belanda dan sekarang bekerja di Jakarta. Roy Geurts menguasai 4 bahasa, yaitu: Belanda, Jerman, Inggris, dan Indonesia.
Pekerjaan Pacar Atau Calon Suami Roy Geurts:
Roy Geurts merupakan seorang managing Director at Beyond Growth.
Akun Instagram Pacar Atau Calon Suami Cita Citata (Roy Geurts):
@Rygrts
Kisah Cinta Cita Citata Dengan Roy Geurts:
Awalnya Cita Citata akan dikenalkan temannya dengan Roy Geurts. Tapi karena kesibukan, Cita Citata dan Roy Geurts tidak ada waktu untuk ketemuan. Tapi, jodoh gak kemana. Walaupun tidak pernah bertemu, mereka akhirnya dipertemukan saat naik pesawat. Dari pertemuan itu tercipta obrolan panjang yang membuat keduanya akhirnya merasa nyaman satu dengan yang lain. Dan bisa ditebak, kelanjutannya mereka akhirnya menjadi sepasang kekasih.
Lalu, apa yang disukai Cita Citata pada Roy Geurts? Cita Citata menyukai atau jatuh hati pada Roy Geurts karena Roy Geurts adalah sosok yang tegas dan tidak suka basa basi. Baca Juga: Profil Terlengkap Pacar Atau Calon Suami Siti Badriah (Krisjiana Baharudin): Usia Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pekerjaan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: