Profil Terlengkap Kenny Austin: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Tinggi Dan Berat Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Kenny Austin – Apa agama Kenny Austin? Siapa pacar atau kekasih Kenny Austin? Bagaimana masa kecil dan keluarga Kenny Austin? Pendidikan Kenny Austin? Bagaimana perjalanan karier Kenny Austin di dunia entertaiment? Berapa tinggi badan dan berat badan Kenny Austin? Apa nama akun Instagram Kenny Austin? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng, Kenny Austin.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Kenny Austin:

Masa Kecil Dan Keluarga Kenny Austin:
Kenny Austin lahir di Medan pada tanggal 16 April 1992. Itu artinya usia atau umur Kenny Austin saat ini adalah: 27 tahun (2019). Nama Ayah Kenny Austin adalah: Setiaanto, dan nama Ibu Kenny Austin adalah: Juwita. Kenny Austin merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Kakak perempuan Kenny Austin bernama: Charyn Clementine.
Bagaimana masa kecil Kenny Austin? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Kenny Austin semasa kecil menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar. Semasa kecil Kenny Austin mudah bergaul maka tidak heran ia mempunyai banyak teman.
Tapi, ketika Sekolah Menengah Pertama (SMP), Kenny Austin sempat menurun percaya dirinya, karena merasa ia tidak memiliki apa-apa untuk dibanggakan. Tapi, berkat dukungan orang tua yang selalu menasehatinya bahwa ia harus menjadi orang yang lebih baik disetiap situasi.
Pada SMP, Kenny Austin mulai menyalurkan hobinya bermain basket dan menuai banyak prestasi di bidang ini. Dimana keikutsertaannya di dunia basket membuat ia dan timnya keluar sebagai: Juara 1 Basket PKMI Cup Se-Sumatera Bagian Utara 2010, Juara 2 Basket Libala Yamaha 2010, Juara 1 Basket Nomensen Cup 2010, dan Juara 1 Basket ISTP Cup 2010.
Agama Kenny Austin:
Kristen
Gambar Dan Foto Kenny Austin:
Foto Dan Gambar Kenny Austin Dengan Sang Pacar


Perjalanan Karier Kenny Austin:
Seperti disebutkan di atas, Kenny Austin memulai kariernya sebagai pemain basket. Kemudian pada tahun 2014, Kenny Austin menantang dirinya untuk ikut ajang bergengsi di Indonesia, yaitu: L-Men Of The Year 2014. Dari ajang ini, Kenny Austin keluar sebagai juara kedua dan dari sini nama Kenny Austin mulai dikenal di dunia entertaiment. Pada tahun 2015, Kenny Austin dikirim mewakili Indonesia di ajang prestesius yaitu: Mister International 2015 dan ia berhasil masuk 10 besar Mister International 2015.
Walaupun tidak memenangkan ajang ini, banyak tawaran dari dunia entertaiment datang padanya. Ia mendapatkan tawaran bermain di film Dubsmash pada tahun 2016. Lalu berlanjut di tahun 2018 dengan membintangi: film Mata Dewa, Reuni Z, Serendipity, dan Anak Hoki. Dan pada tahun 2019 membintangi film: Bumi Itu Bulat.
Selain film, Kenny Austin juga berhasil membintangi sinetron: Bawang Merah Bawang Putih (2017), Ada 2 Cinta (2018), dan Penjaga Hati (2019), dan Cahaya Terindah (2019).
Tinggi Badan Dan Berat Badan Kenny Austin:
Tinggi badan: 176 cm, dan Berat Badan: 69 kg.
Akun Instagram Kenny Austin:
@KennyAuztin
Pacar Atau Kekasih Kenny Austin:
Saat ini Kenny Austin sedang menjalin hubungan cinta dengan gadis cantik yang bernama: Aurellia Lanita Nathania. Baca Juga: 5 Fakta Tentang Kekasih Kenny Austin (Aurellia Lanita): Usia, Pekerjaan, Tinggi Badan, Prestasi, Akun Instagram, Hingga Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: