Profil Terlengkap Nicky Tirta: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Tinggi Badan, Mantan Pacar, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Nicky Tirta – Apa agama Nicky Tirta? Berapa tinggi badan Nicky Tirta? Siapa mantan pacar Nicky Tirta? Siapa mantan isteri Nicky Tirta? Bagaimana perjalanan karier Nicky Tirta? Bagaimana masa kecil Nicky Tirta? Siapa pacar atau kekasih Nicky Tirta sekarang? Apa nama akun Instagram Nicky Tirta? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor tampan, Nicky Tirta.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Nicky Tirta:

Masa Kecil Dan Keluarga Nicky Tirta:
Nicky Tirta lahir dengan nama lengkap Laurensius Nicky Tirta Djaja. Dimana Nicky Tirta lahir di Jakarta pada tanggal 27 April 1983. Itu artinya usia atau umur Nicky Tirta saat ini adalah 36 tahun (2019). Nama Ayah Nicky Tirta adalah: Fx Rudy Tirta Djaja dan Ibu Nicky Tirta adalah: Carolina. Nicky Tirta merupakan anak kelima dari delapan bersaudara.
Bagaimana masa kecil Nicky Tirta? Semasa kecil Nicky Tirta lahir dan tumbuh di Jakarta. Ketika SMA ia harus bolak balik, Jakarta-Perth, Australia Barat karena keluarganya menetap di sana. Apa cita-cita Nicky Tirta semasa kecil? Cita-cita Nicky Tirta semasa kecil adalah jadi chef.
Agama Nicky Tirta:
Katolik
Foto Dan Gambar Nicky Tirta:

Perjalanan Karier Nicky Tirta:
Nicky Tirta mengawali kariernya dengan mengikuti ajang bergengsi Majalah Aneka Yes!. Di ajang tersebut, Nicky Tirta berhasil keluar sebagai juara pertama. Dengan keberhasilannya tersebut, tentu saja banyak tawaran datang padanya. Baik itu iklan maupun berakting.
Nicky Tirta berhasil membintangi sejumlah Film, Sinetron, FTV, hingga menjadi bintang iklan. Nicky Tirta pernah membintangi film: Pulau Hantu 2, Time, Pacarku Kuntilanak Kembar, Gue Bukan Pocong. Dan Nicky Tirta pernah membintangi sinetron: Bidadari, Senandung Masa Puber, Pacarku Superstar, Satu Cincin Dua Cinta, Idola, Ganteng-Ganteng Serigala, Anak Menteng, dan Ojolali.
Tinggi Badan Nicky Tirta:
Tinggi Badan Nicky Tirta kurang lebih 169 cm
Akun Instagram Nicky Tirta:
@ NickyTirta
Mantan Pacar Nicky Tirta:
Nicky Tirta pernah menjalin cinta dengan: Asty Ananta, Bunga Zainal, Garneta Haruni, dan Dewi Persik.
Kisah Cinta Nicky Tirta:
Nicky Tirta menikah dengan Liza Elly tahun 2012. Awal perkenalan Liza Elly dengan Nicky Tirta adalah saat Nicky Tirta datang ke restoran Jepang. Dimana saat itu Nicky Tirta datang untuk bertemu dengan temannya yang ternyata teman dari Liza Elly juga. Rupanya pertemuan itu membekas di hati keduanya. Dari sana keduanya saling bertukar informasi. Dan bisa ditebak keduanya menjalin kasih dan menikah.
Dari pernikahan Nicky Tirta dan Liza Elly lahir puteri cantik yang bernama: Naara Ellyna Tirta. Sayangnya hubungan cinta mereka meski kandas pada tahun 2018. Baca Juga: Profil Terlengkap Vidi Aldiano: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: