Profil Terlengkap Steven Jordan LIDA 2020: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pekerjaan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Steven Jordan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 – Apa agama Steven Jordan LIDA 2020? Berapa umur atau usia Steven Jordan LIDA? Bagaimana masa kecil Steven Jordan LIDA 2020? Apa pekerjaan Steven Jordan LIDA 2020? Perjalanan karier Steven Jordan? Apa nama akun Instagram Steven Jordan? Itulah beberapa pertanyaan tentang Steven Jordan.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Steven Jordan:

Masa Kecil dan Keluarga Steven Jordan LIDA 2020:
Steven Jordan biasa dipanggil Jordan saat ini berusia atau berumur 17 tahun (2019). Dimana Steven Jordan lahir pada tanggal 5 Mei 2002. Ayah Steven Jordan telah tiada, sedangkan Ibunya saat ini yang jadi tulang punggung keluarga yang bekerja membuat kerajinan tangan, seperti membuat kerajinan tangan berbentuk bunga atau tempat tisu. Steven Jordan merupakan anak ketiga dari empat bersaudara.
Bagaimana masa kecil Steven Jordan LIDA? Saat kecil Steven Jordan memang menggemari dunia tarik suara. Hal ini dapat dilihat dari semasa kecilnya yang sudah berani tampil bernyanyi di hadapan orang banyak (Saat masih kelas 2 Sekolah Dasar).
Agama Steven Jordan LIDA 2020:
Islam
Foto Dan Gambar Steven Jordan:
Foto Dan Gambar Steven Jordan Saat Kecil


Perjalanan Karier Steven Jordan:
Sebelum mengikuti Liga Dangdut Indonesia 2020, Steven Jordan telah merintis kariernya dari belia. Sejak kelas dua Sekolah Dasar ia manggung dari panggung ke panggung. Dimana bayaran pertamanya adalah: Rp. 50.000.
Sekarang selain sebagai pelajar, ia juga bekerja sebagai penyanyi di Wedding Organize dan penyanyi Kafe. Jika di Wedding Organize, Steven Jordan menyanyi lagu dangdut, maka menjadi penyanyi Kafe, Steven Jordan menyanyi lagu Pop. Tapi, jika disuruh memilih, ia lebih suka lagu Dangdut dari lagu Pop.
Untuk masuk ke LIDA 2020, Steven Jordan harus bekerja keras untuk masuk TOP 5 perwakilan Bangka Belitung. Di Bangka Belitung melakukan seleksi yang ketat mencari perwakilannya. Setelah terpilih 5 orang mewakili Bangka Belitung, kembali Steven Jordan harus berjuang lebih keras agar bisa mewakili Bangka Belitung di Kompetisi Dangdut Terbesar di Indonesia, seperti bisa ditebak, Steven Jordan berhasil lolos bersama Shinta Dwi Lestari mewakili Bangka Belitung di Liga Dangdut Indonesia tahun 2020.
Sekolah Steven Jordan LIDA:
Akun Instagram Steven Jordan:
@Jordan_Lida2020
Loading...

Subscribe to receive free email updates: