Lagu Terbaik Dan Terpopuler Indonesia Tahun 2020

Lagu Populer Dan Terbaik 2020 – Mungkin banyak yang tidak tahu, bahwa Nuca Indonesian Idol pernah mengeluarkan sebuah single di tahun 2019. Perlu diketahui lagu Nuca Indonesian Idol ini memang tidak begitu familiar di telinga penikmat musik di Indonesia, tapi lagu ini sangat easy listening dan ‘berbobot’.
Lagu yang dibawakan oleh Nuca Indonesian Idol ini berjudul: Crolatte. Dimana lagu ini diciptakan oleh Yunan Helmi. Lagu ini sebenarnya simple dan tidak memerlukan energi powerfull untuk menyanyikannya, tapi justru itu yang membuat lagu ini langsung ‘nempel’ ketika kita mendengarkannya dan ingin terus di dengar sampai berulangkali saking enaknya.
Tentu saja hal ini membenarkan pernyataan yang pernah dikeluarkan oleh juri Indonesian Idol Maia Estianti dan Ari Lasso. Maia Estianti pernah berkata bahwa: kalau Nuca dikasih lagu simpel pasti bakal meledak. Sedangkan Ari Lasso pernah berkata: suara Nuca adalah suara yang membuat wanita meleleh luluh lantah tapi juga tidak dialergi oleh pria.

Hal ini tentu saja diamini oleh banyaknya komentar yang ditinggalkan nitizen dikolom komentar Youtube lagu Crolatte ini. Banyak yang sampai mengulang beberapa kali karena bagusnya suara Nuca membawakan lagu ini. Banyak yang menyarankan agar Nuca setelah keluar dari indonesian Idol agar merilis single ini dan dikemas secara profesional dengan membuat video klipnya sesuai dengan isi lagunya. Baca Juga: Profil Terlengkap Nuca Indonesian Idol: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Tinggi Dan Berat Badan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Bagi Anda yang penasaran lirik lagu Crolatte ini, berikut lirik lagu Crolatte yang dibawakan oleh Nuca Indonesian Idol:
Crolatte
Hangat Senyummu memastikan harapanku
Padamu, padamu, o o, hiyee
Meski ku tau tak akan mudah bagiku
Denganmu, denganmu, o o, hiyeee

Bridge: Segala tentangmu istimewa
Andai aku mendapatkanmu, bintang dunia

Reff: Coba sejenak mengenal aku
Bukan tak mungkin kau akan menemukan
Aku yang berbeda dari semua
Yang pernah kau temui dan berharap untuk
memilikimu

Kau keindahan di mataku kau sempurna
Tak kurang, tak lebih, o o, hiyee

Bridge: izinkan aku untuk mencoba
Andai aku mendapatkanmu bintang dunia

Bagi Anda yang penasaran mendengar lagu dari Nuca Indonesian Idol dapat mendengarnya di sini: 

Loading...

Subscribe to receive free email updates: