Profil Terlengkap Ananda George: Umur Dan Keluarga, Tinggi Badan, Perjalanan Karier, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Ananda George (Pemeran Prabu Siliwangi) – Apa agama Ananda George? Tanggal lahir atau usia Ananda George? Mengapa pemeran Prabu Siliwangi diganti? Bagaimana perjalanan karier Ananda George? Keluarga Ananda George? Pendidikan Ananda George? Apa nama akun Instagram Ananda George? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor tampan, Ananda George.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Ananda George:

Umur Atau Usia Ananda George:
Ananda George bernama lengkap Ananda Kusmaradian George. Dimana Ananda George lahir di Bandung, pada tanggal 25 November 1977. Itu artinya usia atau umur Ananda George saat ini adalah 42 tahun (2019).
Ananda George telah menikah dengan gadis cantik yang bernama: Silvie George. Dan Dari pernikahan tersebut lahir  anak yang menggemaskan yang bernama: Takeshi Aria Zulkarnain Kusuma, Sevha, dan Fatimah.
Agama Ananda George:
Islam
Foto Dan Gambar Ananda George:


Perjalanan Karier Ananda George:
Bakat entertaiment Ananda George terasah saat ia masih SMA. Dimana Ananda George saat bersekolah di SMA 3 Cirebon mengekspore bakat yang ia punya. Ia mengikuti berbagai perlombaan, salah satunya adalah dengan mengikuti lomba bernyanyi. Di masa SMA ia memiliki band dan ia juga merupakan anggota Pasibraka.
Perlahan tapi pasti karier Ananda George  merangkak dari Kota Cirebon menuju ke ibukota Jakarta. Ananda George berhasil membintangi sinetron populer di Indonesia, seperti: Tutur Tinular, Misteri Gunung Merapi, Angling Dharma, Raden Kian Santang, Madun, Pangeran, Candra Kirana, Jodoh Wasiat Bapak, Misteri Gunung Berapi, dan Kembalinya Raden Kian Santang.
Selain sinetron, Ananda George juga berhasil membintangi sejumlah film, diantaranya: Ca Bau Kan, The Soul, Sebelah Mata, Merah Putih, Obama Anak Menteng, The Raid, dan Heart Beat.
Akun Instagram Ananda George:
@AnandaGeorge25
Pendidikan Ananda George:
Ananda George menempuh pendidikan di SD Yakeswa, lalu lanjut di SMP Pasundan 3 Bandung, dan lanjut ke SMA 3 Cirebon
Tinggi Badan Dan Berat Badan Ananda George:
Tinggi Badan: 178 cm, dan Berat Badan Ananda George adalah: 74 kg
Alasan Ananda George Diganti Perannya Di Prabu Siliwangi:
Ananda George sempat diganti perannya oleh Rico Verald dalam memerankan Prabu Siliwangi. Tentu saja ketika perannya diganti banyak yang bertanya-tanya mengapa peran Prabu Siliwangi diganti. Karena banyak yang beranggapan kalau Ananda George sangat pas memerankan karakter Prabu Siliwangi yang berwibawa dan bijaksana.
Ada informasi mengatakan bahwa Ananda George bukan sengaja mengundurkan diri dari Kembalinya Raden Kian Santang, bahkan ia sendiri tidak tahu alasan kenapa ia tiba-tiba diganti. Tapi, jika menilik dari akun Instagramnya, Ananda George sempat jatuh sakit.
Untungnya, peran Prabu Siliwangi kembali padanya. Tentu saja dengan Ananda George memerankan Prabu Siliwangi disambut penuh suka cita oleh para penggemar Kembalinya Raden Kian Santang. Baca Juga: Profil Terlengkap Alwi Assegaf: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: