Profil Terlengkap Cinta LIDA 2020: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Gambar Dan Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Cinta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 –Apa agama yang dianut oleh Cinta LIDA 2020? Usia atau umur Cinta LIDA? Bagaimana perjalanan karier Cinta LIDA? Siapa nama asli Cinta LIDA? Keluarga Cinta LIDA? Pendidikan Cinta LIDA? Siapa pacar atau kekasih Cinta LIDA? Apa nama akun Instagram Cinta LIDA? Bagaimana masa kecil Cinta LIDA? Itulah beberapa pertanyaan tentang penyanyi cantik asal Bangka Belitung, Cinta LIDA 2020.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Cinta LIDA 2020:

Masa Kecil Dan Keluarga Cinta LIDA:
Cinta LIDA bernama lengkap Sinta Dewi. Saat ini umur Cinta adalah 14 tahun (2019). Ayah Cinta bekerja sebagai tukang urut, sedangkan Ibu tidak diketahui keberadaannya.
Bagaimana masa kecil Cinta LIDA 2020? Sejak usia 1,5 tahun, Cinta harus merasakan ditinggalkan Ibunya. Dimana Ibunya memutuskan bekerja menjadi TKW di luar negeri. Itulah sebabnya dari ia kecil sampai sekarang ia dibesarkan dan dirawat oleh sang Ayah. Ayahnya memutuskan belum menikah sampai ia melihat Cinta sukses.
Maka tidak mengherankan sejak kecil, Cinta diajar menyanyi oleh sang Ayah. Dari siang sampai sore hari dengan memakai sound system. Sejak duduk di kelas 4 Sekolah Dasar Cinta sudah mulai menunjukkan bakat bernyanyinya. Secara perlahan Sinta memberanikan diri untuk ikut berbagai perlombaan menyanyi dengan gengre dangdut. Tentu saja dengan suaranya yang merdu, ia berhasil memenangkan berbagai penghargaan.
Agama Cinta LIDA 2020:
Islam
Foto Dan Gambar Cinta LIDA 2020:

Perjalanan Karier Cinta LIDA 2020:
Seperti disebutkan, Cinta LIDA memulai karier bernyanyinya saat ia masih belia. Berbagai perlombaan menyanyi berhasil ia menangkan. Mulai dari tingkat Kabupaten hingga tingkat Provinsi. Kekuatan dari Cinta LIDA 2020 ini adalah di lagu Dangdut Klasik.
Ingin mengembangkan diri, Cinta mengikuti serangkaian perjalanan panjang agar bisa mewakili Bangka Belitung. Berkat perjuangan kerasnya dan doanya, Cinta berhasil masuk 5 besar perwakilan dari Bangka Belitung untuk bertarung di Jakarta.
Bertemu dengan juri Liga Dangdut Indonesia 2020, Cinta tidak gentar. Ia mengeluarkan penampilan terbaiknya. Itulah sebabnya, ia berhasil lolos dengan Jordan LIDA mewakili Bangka Belitung di LIDA 2020.
Pendidikan Cinta LIDA 2020:
Saat ini Cinta LIDA sekolah di SMP kelas 9 di SMPN Lubuk Besar.
Akun Instagram Cinta LIDA 2020:
@Cinta_Lida2020
Pacar Atau Kekasih Cinta LIDA 2020:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: