Profil Terlengkap Jennifer Bachdim: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karir, Pekerjaan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Jennifer  Bachdim – Apa agama Jennifer  Bachdim? Bagaimana kisah cinta Jennifer  Bachdim dan Irfan Bachdim? Berapa tinggi dan berat badan Jennifer  Bachdim? Berapa usia atau umur Jennifer  Bachdim? Apa pekerjaan Jennifer  Bachdim? Orang tua dan saudara Jennifer  Bachdim? Apa nama akun Instagram Jennifer  Bachdim? Itulah serentetan pertanyaan tentang Jennifer  Bachdim.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Jennifer  Bachdim:

Masa Kecil Dan Keluarga Jennifer  Bachdim:
Jennifer  Bachdim lahir dengan asli: Jennifer  Jasmin Kurniawan. Jennifer  Bachdim lahir di Muehlacker, Jerman pada tanggal 6 April 1987. Itu artinya usia atau umur Jennifer  Bachdim saat ini adalah: 32 tahun (2019). Nama Ayah Jennifer  Bachdim adalah: Petrus Kurniawan yang berdarah Tionghoa, dan Ibu Jennifer  Bachdim bernama: Uschi Kurniawan. Jennifer  Bachdim mempunyai dua saudara yang bernama: Lee Kurniawan, dan Kim Kurniawan.
Bagaimana masa kecil Jennifer  Bachdim? Selain dihabiskan dengan bermain dan belajar. Jennifer  Bachdim sejak kecil sudah mengawali kariernya sebagai model. Lalu, di usia balet juga (usia 4 tahun), Jennifer  Bachdim menjadi penari balet profesional.
Agama Jennifer  Bachdim:
Kristen
Foto Dan Gambar Jennifer  Bachdim:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Jennifer Bachdim dengan Suami, Orang Tua, Dan Anak-anaknya


Perjalanan Karier Jennifer  Bachdim:
Seperti disebutkan di atas, Jennifer  Bachdim mengawali kariernya sejak dini. Ia telah menjadi model dan penari profesional sejak masih belia. Wajahnya yang cantik ditunjang dengan badan yang porposional membuatnya bertahan menjadi model hingga sekarang.
Di Indonesia, Jennifer  Bachdim sempat juga mencicipi menjadi model dan muncul di beberapa tayangan televisi. Namanya semakin dikenal saat ia menjalin kisah asmara dengan pemain sepak bola ganteng, Irfan Bachim.
Tinggi Badan Dan Berat Badan Jennifer  Bachdim:
Tinggi badan Jennifer  Bachdim adalah: 165 cm dengan berat badan: 47 kg
Pekerjaan Jennifer Bachdim:
Model Dan Blogger
Akun Instagram Jennifer  Bachdim:
@JenniferBachdim
Kisah Cinta Jennifer  Bachdim Dan Irfan Bachdim:
Kisah cinta Jennifer  Bachdim dan Irfan Bachdim terjadi dari ketidak sengajaan. Dimana pertemuan keduanya terjadi saat Jennifer  Bachdim di media sosial.
Pertemuan keduanya terjadi saat Irfan menjadi pemain sepak bola di Indonesia. Dan Jennifer dalam rangka mendatangi keluarganya di Indonesia. Walaupun hanya bertemu untuk makan malam, tapi pertemuan itu membekas di hati keduanya. Walaupun jarang bertemu, tapi komunikasi keduanya keduanya tidak pernah putus. Bisa diprediksi, akhirnya keduanya sepakat menjadi sepasang kekasih.
Menjalin kasih selama kurang lebih 1,5 tahun akhirnya keduanya sepakat melangkah ke jenjang pernikahan. Walaupun terganjal restu, karena perbedaan agama diantara keduanya. Dimana Irfan Bachdim beragama Islam, tapi keduanya tetap mantap menikah.
Pernikahan keduanya terlaksana pada tanggal 8 Juli 2011 di Stuttgart, Jerman. Dari pernikahan keduanya, lahir sepasang anak yang menggemaskan yang bernama: Kiyomi Bachdim, dan Kenji Zizou. Baca Juga: Kisah Cinta Irfan Bachdim Dan Jennifer Kurniawan
Loading...

Subscribe to receive free email updates: