Syarat Dan Tata Cara Masuk Audisi JYP Entertaiment!


Syarat Masuk Audisi JYP Entertaiment – Bagaimana cara mendaftar dan masuk audisi JYP Entertaiment? Apa saja syarat yang mesti dimiliki untuk dapat masuk audisi di JYP Entertaiment? Bagaimana langkah-langkah mendaftar audisi di JYP Entertaiment secara online? Itulah serentetan pertanyaan tentang audisi di JYP Entertaiment.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Syarat dan Tata cara audisi di JYP Entertaiment:

JYP Entertaiment adalah label rekaman ternama yang ada di Korea Selatan. Maka tidak salah, banyak yang berbondong-bondong ingin bergabung dengan salah satu label rekaman terbaik di Korea Selatan ini.
Lalu, apa syarat masuk audisi JYP Entertaiment ini? untuk syarat sebenarnya tidak ada syarat khusus yang disertakan dalam pencarian member ini. Terlebih JYP Entertaiment ini tidak mementingkan penampilan fisik, tapi lebih pada bakat dan talenta para calon penyanyinya. Adapun syarat yang penting untuk masuk JYP Entertaiment ini adalah umur (berkisar diantara 11 tahun sampai dengan 24 tahun).

Untuk penerimaan calon artisnya, JYP Entertaiment melakukan audisi secara terbuka dan menerima siapa pun dan dari negara manapun. Dimana audisi terbuka ini dilakukan secara mingguan. Yang diadakan di minggu pertama dan ketiga setiap bulan.
Selain melakukan audisi secara terbuka, JYP Entertaiment juga melakukan audisi secara online. Dengan adanya kebijakan ini, semua orang dari negara manapun bisa ikut audisi yang dilakukan JYP Entertaiment. Untuk audisi online bisa dilihat di websitenya: m.Jype.com, atau bisa juga mengunjungi: http://english.jype.com/#/audition.aspax
Bagaimana cara mendaftar audisi JYP Entertaiment secara online. Berikut langkah-langkah dalam mengikuti audisi JYP Entertaiment secara online:
1.   Buka website: m.jype.com
2.  Lalu pilih: Audition
3.  Kemudian pilih JYP Online Audition
4.  Pada sebelah kanan website akan muncul menu. Tekan menu, maka akan muncul pilihan bahasa yang diinginkan. Ada empat pilihan bahasa, yaitu: Korea, English, China, dan Jepang.
5.  Jika kalian mengerti bahasa Inggris, pilih English. Lalu tekan Apply.
6.  Akan mucul halaman baru, dimana akan ada 2 pilihan, yaitu: Korea  dan non Korea. Jika kalian bukan dari Korea maka pilih non Korea. Jika kalian orang Korea maka akan muncul 2 pilihan, yaitu: age under 14 dan age 14 and over (pilih sesuai usia kalian).
7.  Lalu, tekan dan contreng: I Agree untuk = Terms and condition, Privacy Policy, Collection and Usage Of Personal In Formation (ingat baca baik-baik isinya)
8.  Lalu akan muncul: Required Information yang berisi: Nama, Email, Password, Confirm Password.
9.  Kemudian ada= Basic Information: Nationality, Audition Category, Gender, date Of Brith, Height, Weight, Contact, Mobile, Occupation, SNS, Address, Address Details, Profile 1, Profile 2, Profile 3, Audio (Maksimal 50 MB), Video (Maksimal 50 MB or under 10 minute).
10.          Lalu ada isian: Additional Information: Possible Languanges, Level, Hobby, Specialty, Experience, dan Introduction.
11. Setelah terisi semua lalu klik = Apply.
Aplikasi atau data yang sudah kamu isi akan dinilai oleh Tim JYP Entertaiment kurang lebih 2 mingguan. Kalian akan di telpon atau di email oleh JYP Entertaiment. Kalau kalian lolos, kalian akan di audisi langsung di Korea Selatan. Baca Juga: Profil Terlengkap Jackson Wang Got7: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Operasi Plastik, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: