Transformasi Kecantikan Jihane Almira Puteri Indonesia 2020 Perwakilan Jawa Tengah!


Transformasi Jihane Almira – Siapa tidak mengenal gadis cantik ini? Wajah Jihane Almira sudah wara wiri menghiasi layar kaca Indonesia. Beberapa judul sinetron bahkan film telah ia bintangi. Dengan kepopulerannya tersebut, rupanya Jihane Almira memiliki impian yang hendak dicapainya, yaitu menjadi Puteri Indonesia 2020.
Untuk mencapai impiannya menjadi Puteri Indonesia 2020, Jihane Almira mengikuti audisi Puteri Indonesia 2020. Akhirnya dengan persiapannya yang matang, Jihane Almira berhasil mewakili Jawa Tengah di ajang paling berbengsi di Ratu Kecantikan Indonesia, Puteri Indonesia 2020.

Untuk melihat Transformasi Jihane Almira dari dahulu hingga sekarang, berikut adalah sejumlah foto yang berhasil kami himpun spesial untuk Anda:
1.   Sejak masih belia, Jihane Almira sudah terjun ke dunia model. Jihane Almira tercatat pernah mengikuti lomba Covergirl Aneka Yess! Tahun 2011. Saat itu Jihane Almira menjadapatkan posisi Runner Up.

2.  Jihane Almira juga pernah menjadi Gadis Sampul tahun 2014. Saat itu Jihane Almira masuk TOP 20 besar.

3.  Selain jadi model majalah, Jihane Almira juga jago dalam urusan catwalk. Ia sering kali terlibat dalam peragaan busana dengan nama-nama kondang di dalamnya.

4.  Walaupun ia adalah seorang model yang identik dengan dunia feminim, Jihane Almira dulunya adalah seorang anak yang tomboy.

5.  Kecantikan dan kepintaran Jihane Almira membuat banyak Pageant Lover ingin ia bergabung dalam Puteri Indonesia. Gayung bersambut, Jihane Almira ikut audisi Puteri Indonesia 2020 dan ia berhasil mewakili Jawa Tengah di ajang bergengsi tersebut.

6.  Selain mempersiapkan catwalk, public speaking, Jihane Almira juga jauh-jauh hari menyiapkan advokasi yang akan dibawanya di Puteri Indonesia.
Dan jika ia menjadi Puteri Indonesia 2020, maka ia akan membawa Advocasi tersebut ke ajang Miss Universe. Baca Juga: Profil Terlengkap Jihane Almira: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Tinggi Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: