Profil Terlengkap Bintang Emon: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Bintang Emon – Apa agama Bintang Emon? Siapa pacar atau kekasih Bintang Emon? Usia atau umur Bintang Emon? Bagaimana perjalanan karier Bintang Emon? Bagaimana masa kecil Bintang Emon? Apa akun Instagram Bintang Emon? Itulah serentetan pertanyaan tentang komedian ganteng, Bintang Emon.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Bioadata Terlengkap Bintang Emon:

Masa Kecil Bintang Emon:
Bintang Emon lahir dengan nama asli: Gusti Muhammad Aburrahman Bintang Mahaputra. Dimana Bintang Emon lahir di Jakarta, pada tanggal 5 Mei 1996. Itu artinya usia atau umur dari Bintang Emon adalah: 23 tahun (2019).
Bagaimana masa kecil Bintang Emon? Sebenarnya saat kecil Bintang Emon tidak bercita-cita ingin menjadi stand up comedy. Ia mengaku tidak memiliki cita-cita sewaktu kecil. Tapi, ketika ditanya ia ingin jadi apa saat besar nanti ia akan menjawab ingin menjadi Pilot. Hal ini didasari pada pemikirannya saat kecil, saat itu ia berpikir jadi supir angkot saja banyak uangnya apalagi pilot yang membawa pesawat.
Agama Bintang Emon:
Islam
Foto Dan Gambar Bintang Emon:


Perjalanan Karier Bintang Emon:
Seperti diungkapkan di atas, Bintang Emon semasa kecil tidak ada bercita-cita menjadi komedian. Menginjak remaja ia mulai memikirkan masa depannya. Ia merasa tidak memiliki kelebihan apa-apa. Di sekolah ia bukan siswa yang pintar. Walaupun menyukai pelaajaran sejarah tapi nilainya tidak terlalu tinggi. Ia hanya punya kelebihan pada bercanda saja.
Pada saat itu, stand up comedy tidaklah seramai sekarang. Makanya, ketika melihat acara stand up comedy ia melihat ada peluang untuk menyalurkan passionnya. Melawaknya sendirian, gak perlu memakai gerakan aneh-aneh, hanya bermodal cerita lucu saja.
Akhirnya ia bergabung dengan komunitas stand up comedy di Bandung. Kenapa memilih di Bandung dibandingkan Kota Jakarta? Karena saat itu, Bintang Emon selepas SMA bekerja di Bandung jadi dekat dengan tempat kerjanya.
Waktu berlalu dengan cepat, Bintang Emon akhirnya masuk dalam perlombaan stand up comedy yang diselenggarakan stasiun TV swasta di Indonesia. Awalnya, Bintang Emon sempat dikritik karena terkesan main-main dan dianggap cuek dalam berstand up comedy. Tapi, seiring berjalannya waktu dengan dimentori David Nurbianto, akhirnya Bintang Emon dapat menampilkan penampilan terbaiknya setiap penampilannya. Maka jangan heran, Bintang Emon berhasil menyabet JUARA 1 STAND UP COMEDY 3 TAHUN 2017.
Berkat kemenangannya itu, Bintang Emon banyak diundang untuk mengisi sejumlah acara dan ia juga rajin update mengenai kejenakaannya di akun Instagramnya. Namanya tambah melambung lagi sejak ia membahas Covid 19 yang sedang menjangkiti orang di seluruh dunia dengan jenaka dan tentu saja dengan pesan yang mendalam.
Selain itu, Bintang Emon juga tercatat pernah membintangi: Cek Toko Sebelah The Series 2, Film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta Dan Rangga dan Film Dua Garis Biru.
Akun Instagram Bintang Emon:
@BintangEmon
Pacar Atau Kekasih Bintang Emon:
Bintang Emon mengaku saat ini belum memiliki kekasih. Dari penuturannya ia belum pernah pacaran atau memiliki kekasih. Hal ini dikarenakan ia tipe cowok yang takut mengungkapkan perasaannya terhadap cewek yang ditaksirnya. Baca Juga: Profil Terlengkap Ernest Prakasa: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: