Profil Terlengkap Mahdy Reza: Tanggal Lahir (Umur) Dan Keluarga, Perjalanan Karier, Agama, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Mahdy Reza – Apa agama Mahdy Reza? Tanggal lahir atau usia Mahdy Reza? Perjalanan Karier Mahdy Reza? Keluarga Mahdy Reza? Siapa pacar atau kekasih Mahdy Reza? Apa nama akun Instagram (IG) Mahdy Reza? Apakah Mahdy Reza berdarah Arab? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor tampan pemeran Andri Di Bawang Putih Berkulit Merah (BPBM).
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Mahdy Reza:

Tanggal Lahir Atau Umur Mahdy Reza:
Mahdy Reza lahir pada tanggal 20 Juni 1997. Itu artinya usia atau umur dari Mahdy Reza saat ini adalah 22 tahun (2019). Mahdy Reza sangat dekat dengan Ibu dan saudara perempuannya. Ada pun nama dari saudara perempuannya adalah: Mahda dan Muna.
Agama Mahdy Reza:
Mahdy Reza beragama Islam. Ia memiliki keturunan Arab di tubuhnya.
Foto Dan Gambar Mahdy Reza:
Foto Dan Gambar Mahdy Reza Bersama Ibunya
Foto Dan Gambar Mahdy Bersama Sang Pacar (Moniq Crasivaya)


Perjalanan Karier Mahdy Reza:
Mahdy Reza mengawali karier dari dunia model. Perlahan tapi pasti kariernya merambah ke dunia akting. Dimana Mahdy Reza berhasil membintangi Film yang berjudul: Seteru yang disutradarai oleh sutradara kenamaan Indonesia, Hanung Bramantyo. Kemudian, Mahdy Reza merambah ke dunia sinetron dengan membintangi: Detektif Cinta yang disiarkan di NET pada tahun 2019. Lalu saat ini ia membintangi sinetron dengan rating tinggi: Bawang Putih Berkulit Merah (BPBM). Berkat aktingnya di sinetron ini, nama Mahdy Reza mulai dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.
Akun Instagram Mahdy Reza:
@Mahdyrez
Pacar atau Kekasih Mahdy Reza:
Saat ini Mahdy Reza tengah menjalin cinta dengan wanita cantik yang bernama: Moniq Crasivaya. Baca Juga: Profil Terlengkap Rebecca Tamara: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: