Profil Terlengkap Putu Ayu Saraswati Miss International Indonesia 2020: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Putu Ayu Saraswati Miss International 2020 Dari Indonesia – Apa agama Putu Ayu Saraswati? Bagaimana masa kecil Putu Ayu Saraswati? Berapa tinggi badan Putu Ayu Saraswati? Apa saja prestasi Putu Ayu Saraswati? Bagaimana perjalanan karier Putu Ayu Saraswati di dunia entertaiment? Apa advokasi Putu Ayu Saraswati? Apa akun Instagram Putu Ayu Saraswati? Pendidikan Putu Ayu Saraswati? Itulah serentetan pertanyaan tentang Puteri Indonesia Lingkungan 2020, Putu Ayu Saraswati.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Miss International 2020 asal Indonesia, Putu Ayu Saraswati:

Masa Kecil Dan Keluarga Putu Ayu Saraswati:
Putu Ayu Saraswati lahir di Denpasar, pada tanggal 11 Juli 1997. Itu artinya usia atau umur Putu Ayu Saraswati adalah: 22 tahun (2019). Ayah Putu Ayu Saraswati berprofesi sebagai dokter. Ibunya bernama Susan. Putu Ayu Saraswati merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.
Bagaimana masa kecil Putu Ayu Saraswati? Lahir dari keluarga akademisi membuat Putu Ayu Saraswati terbiasa dengan dunia baca membaca. Sejak kecil ia sudah terbiasa ikut debat dari tingkat daerah , nasional, hingga international.
Agama Putu Ayu Saraswati:
Belum diketahui pasti apa agama yang dianut Putu Ayu Saraswati, tapi dilihat dari akun Instagramnya sepertinya Putu Ayu Saraswati beragama Hindu.
Foto dan Gambar Putu Ayu Saraswati:

Perjalanan Karier Putu Ayu Saraswati Di Dunia Entertaiment:
Awalnya Putu Ayu Saraswati tidak disetujui keluarga untuk ikut pageant. Terutama sang Ayah, yang menyarankannya agar tetap fokus pada pendidikannya. Tapi, Putu Ayu Saraswati dapat membuktikan kalau ia bisa menyelaraskan prestasi akademik dengan prestasi dibidang lain.
Putu Ayu Saraswati mengikuti ajang pemilihan Jegeg Bali 2015 dan saat itu ia keluar sebagai pemenang. Selain itu, Putu Ayu Saraswati juga pernah mewakili Indonesia di International Youth Forum 2016.
Di tahun 2020, Putu Ayu Saraswati turun gunung mengikuti ajang kontes kecantikan nomor satu di Indonesia, Puteri Indonesia 2020. Dengan paras Ayunya, pengetahuan yang topcer, dan jiwa sosial yang tinggi mengantarkan Putu Ayu Saraswati pada kemenangan Runner up 1 Puteri Indonesia 2020, dan ia berhak mendapatkan title: Puteri Indonesia Lingkungan 2020 dan akan mewakili Indonesia di ajang International, Miss International 2020 di Jepang.
Akun Instagram Putu Ayu Saraswati:
@ayusarasw
Pendidikan Putu Ayu Saraswati:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: