Profil Terlengkap Reza Gunawan (Suami Dewi Lestari): Umur Dan Usia, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Reza Gunawan Suami Dewi Lestari (Dee) – Apa agama Reza Gunawan? Tanggal lahir atau umur Reza Gunawan? Apa pekerjaan Reza Gunawan? Apa nama akun Instagram Reza Gunawan? Bagaimana kisah cinta Reza Gunawan dan Dewi Lestari? Itulah serentetan pertanyaan tentang suami Dewi Lestari, Reza Gunawan.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Reza Gunawan:

Umur Atau Usia Reza Gunawan:
Reza Gunawan lahir di Jakarta pada tanggal 21 Januari 1976. Itu artinya usia atau umur suami dari Dewi Lestari ini adalah: 44 tahun (2020).
Agama Reza Gunawan:
Reza Gunawan diketahui beragama Budha, sedangkan sang Istri diketahui beragama Budha.
Foto Dan Gambar Reza Gunawan:

Pendidikan Reza Gunawan:
Reza Gunawan pernah menempuh pendidikan di Universitas Indonesia mengambil Sarjana Ekonomi.  Selain itu Reza Gunawan juga pernah sekolah akupuntur serta mempelajari berbagai teknik ajaran penyembuhan secara formal hingga memperoleh izin praktek.
Pekerjaan Reza Gunawan:
Reza Gunawan pernah bekerja sebagai profesional perbankan dan pasar modal. Sekarang Reza Gunawan berkerja  sebagai pakar penyembuhan holistik Indonesia yang memberikan bimbingan pengobatan alternatif di Klinik True Nature Holistic Healing.
Akun Instagram Reza Gunawan:
@RezaGunawan
Kisah Cinta Reza Gunawan Dan Dewi Lestari:
Reza Gunawan dan Dewi Lestari bersahabat dekat. Di akhir 2006, ketika Marcell Dan Dewi Lestari sudah punya kesepakatan untuk mengikhlaskan satu sama lain bilamana menemukan seseorang yang dirasakan sesuai menjadi pendamping hidupnya. Tidak lama setelah keputusan berpisah secara hukum di tahun 2007, Marcell berinisiatif menyampaikan kepada Reza Gunawan bahwa ia membuka jalan bagi hubungan lebih lanjut dengan Dewi Lestari.
Perubahan hubungan dari sahabat dekat menjadi hubungan cinta, baru terjadi beberapa bulan setelah keputusan berpisah secara hukum tersebut.  itulah yang membuat Reza Gunawan memberikan pernyataan bulan Juli 2008, bahwa tidak ada pihak ketiga yang menjadi penyebab perceraian Marcell Dan Dewi Lestari.  Seperti diketahui, Reza Gunawan dan Dewi Lestari akhirnya menikah pada tahun 2008. Baca Juga: Profil Terlengkap Marcell Darwin: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: