Profil Terlengkap Hari Putra LIDA 2020: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Hari Putra Liga Dangdut Indonesia 2020 – Apa agama Hari Putra LIDA 2020? Siapa pacar atau kekasih Hari Putra? Pendidikan Hari Putra LIDA 2020? Bagaimana masa kecil dan keluarga Hari Putra? Apa nama akun Instagram Hari Putra? Bagaimana perjalanan karier Hari Putra LIDA 2020? Itulah beberapa pertanyaan tentang penyanyi ganteng Indonesia, Hari Putra LIDA 2020.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Hari Putra Liga Dangdut Indonesia 2020:

Masa Kecil Dan Keluarga Hari Putra LIDA 2020:
Hari Putra LIDA 2020 lahir di Tanjung Raden pada tanggal 18 Juli 1997. Itu artinya usia atau umur Hari Putra sekarang adalah 22 tahun (2020). Nama Ayah Hari Putra adalah: Burhanuddin yang berkerja sebagai sopir pengangkut material bangunan. Nama Ibu Hari Putra adalah: Ratu Mas Fatmawati yang bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT). Hari Putra merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.
Bagaimana masa kecil Hari Putra? Semasa kecil, Hari Putra merupakan anak yang pendiam dan penurut. Hari Putra menunjukkan bakat bernyanyinya saat ia duduk di bangku SMP.
Agama Hari Putra LIDA 2020:
Islam
Foto Dan Gambar Hari Putra LIDA 2020:



Perjalanan Karier Hari Putra LIDA 2020: 
Seperti disebutkan di atas, Hari Putra LIDA 2020 memperlihatkan bakat bernyanyinya sejak ia duduk dibangku SMP. Dimana pada saat Sekolah Menengah Pertama, Hari Putra mengikuti lomba bernyanyi dan menari di Taman Budaya Jambi (TBJ) 2010. Dari perlombaan menari ia belum beruntung, sedangkan pada lomba bernyanyi, Hari Putra berhasil keluar sebagai Juara 1.
Ia juga pernah ikut bernyanyi yang digelar oleh Forum Mahasiswa yang berada di sanggar batik kelurahan Mudung Laut, Sebrang Kota Jambi. Dalam perlombaan ini, Hari Putra berhasil keluar sebagai juara 1.
Baiknya vokal Hari Putra LIDA 2020 tidak lain karena pengaruh guru vokalnya. Dimana guru vokal Hari Putra adalah guru musik yang terkenal di Jambi bernama Mbah Wiro.  Selain itu, Hari Putra juga belajar olah vokal dari Ayu Nabila yang merupakan pencipta lagu dan penyanyi di Kota Jambi.
Hari Putra merupakan penyanyi panggung ke panggung di Kota kelahirannya. Ia merupakan vokalis dari grup gambus El Shaka. Ia sering diundang bernyanyi dalam penyambutan tamu-tamu penting di Provinsi Jambi, Syukuran, maupun Wedding.
Keikut sertaan Hari Putra di Liga Dangdut Indonesia 2020 sebenarnya dalam kondisi tidak baik. dimana pada saat itu, Hari Putra dalam keadaan sakit flu. Tapi, berkat olah vokal yang baik ia lolos mewakili Jambi ke Jakarta. Di Jakarta, Hari Putra bertemu dengan Juri: Nassar, Beniqno, dan Lesti.
Hari Putra membawakan lagu: Zubaidah dan Habibi Ya Nour El Ein. Tentu saja dengan ketenangan dan vokal yang baik, Hari Putra mendapatkan 3 yes dan berhasil mendapatkan golden tiket dan berhak mewakili Jambi di Liga Dangdut Indonesia 2020.
Akun Instagram Hari Putra LIDA 2020:
@Hariiputraa_lida2020
Pendidikan Hari Putra LIDA 2020:
Hari Putra tercatat sebagai mahasiswa Universitas Islam Negeri  Sultan Thaha Saifuddin Jambi Jurusan Ekonomi Dan Bisnis Islam.
Pacar Atau Kekasih Hari Putra LIDA 2020:
Saat ini Hari Putra belum memiliki kekasih atau pacar. Hari Putra saat ini sering dijodoh-jodohkan dengan Lesti. Baca Juga: Profil Terlengkap Aco LIDA 2020: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pekerjaan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: