Profil Terlengkap Personil Grup ADAM Penyanyi Aisyah Istri Rasulullah: Rey Mbayang, Dodi Hidayatullah, Natta Reza, Dan Anandito Dwis!


Profil Grup ADAM penyanyi Aisyah Istri Rasulullah – Berapa umur atau usia Rey Mbayang? Siapa pacar atau kekasih Rey Mbayang? Pendidikan Rey Mbayang? Bagaimana perjalanan Karier Rey Mbayang di dunia entertaiment? Siapa nama-nama personil Grup ADAM penyanyi Aisyah Istri Rasulullah? Apakah Dodi Hidayatullah sudah menikah? Siapa isteri Dodi Hidayatullah? Pendidikan dari Anandito Dwis? Itulah serentetan pertanyaan tentang personil Grup ADAM penyanyi Aisyah Istri Rasulullah.
Nama Personil Grup ADAM Penyanyi Aisyah Istri Rasulullah:
Rey Mbayang, Dodi Hidayatullah, Natta Reza, dan Anandito Dwis
Agama Personil Grup ADAM Penyanyi Aisyah Istri Rasulullah:
Islam

Berikut masing-masing Biodata atau Profil Grup ADAM Penyanyi Aisyah Istri Rasulullah:
1.    Rey Mbayang:

Umur atau Usia Rey Mbayang (Tanggal Lahir):
Rey Mbayang lahir pada tanggal 15 November 1998. Itu artinya usia Rey Mbayang adalah: 21 tahun (2019).
Agama Rey Mbayang:
Islam
Perjalanan Karier Rey Mbayang:
Rey Mbayang mengawali kariernya di dunia entertaiment dengan terpilih sebagau Duta Parawisata Manado 2015 dimana ia dipercaya mewakili salah satu stand Sulut, KSM, AKSLOMA, LKTI- Expo Madrasah Nasional 2015.
Selain itu Rey Mbayang beberapa kali mengeluarkan single, seperti: Tentang Setelahnya, dan Selamat Tinggal. Selain bersolo karier, Rey Mbayang juga pernah membentuk duo grup bersama dengan Megantara yang diberi nama Reygan dengan judul single: Terindah Dihidupku. Dan Terakhir bergabung dengan Grup Adam.
Selain berprofesi sebagai penyanyi Rey Mbayang juga merupakan penulis Novel. Dimana ia telah mengeluarkan Novelnya yang berjudul: Tentang Setelahnya.
Pendidikan Rey Mbayang:
Rey Mbayang pernah mengeyam sekolah di MAN MODEL MANADO
Akun Instagram Rey Mbayang:
@ Rey_Mbayang
Pacar atau Kekasih Rey Mbayang:
Rey Mbayang dulu pernah dikabarkan berpacaran dengan Ria Ricis. Dan sekarang dikabarkan dekat dengan Dinda Hauw.
2.   Dodi Hidayatullah:

Apakah Dodi Hidayatullah Telah menikah? Jawabannya iya. Dimana Dodi Hidayatullah menikah dengan dr. Auliya Rahmi Fadilah pada tanggal 2 Juni 2011 dengan mahar surat Ar Rahman. Dari pernikahannya tersebut lahir sepasang anak laki-laki dan perempuan. Anaknya bernama: Danish Ibadurrahman dan Adeeva Zahwa Yusrina.
Untuk mengetahui lebih dalam tentang Dodi Hidayatullah dapat melihat akun YouTubenya di: Dodi Hidayatullah dan akun Instagramnya di: @Dodi Hidayatullah.
3.   Natta Reza:

Usia atau Umur Natta Reza:
Natta Reza lahir pada tanggal 18 Juni 1990. Itu artinya usia atau umurnya sekarang: 29 tahun (2019). Nama Isti Natta Reza adalah: Wardah Maulina. Adapun Instagram Natta Reza adalah: Natta_Reza.
4.   Anandito Dwis:

Diantara semua personil Grup Adam, nama Anandito Dwis yang cukup populer. Terlebih ketika Anandito Dwis menikah dengan Anisa Rahma. Adapun usia atau umur Anandito Dwis adalah: 28 tahun, dimana Anandito Dwis lahir pada tanggal 16 September 1991. Adapun pendidikan Anandito Dwis adalah: Universitas Pendidikan Indonesia. Baca Juga: Profil Terlengkap Suami Anisa Rahma (Anandito): Usia Dan Keluarga, Pendidikan, Pekerjaan, Kisah Cinta, Agama, Akun Instagram, Dan Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: