Profil Terlengkap Rey Mbayang: Umur Atau Usia, Agama, Keluarga, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Tinggi Badan, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Rey Mbayang – Apa agama Rey Mbayang? Tanggal lahir atau umur Rey Mbayang? Pendidikan Rey Mbayang? Siapa pacar atau kekasih Rey Mbayang? Perjalanan Karier Rey Mbayang? Apa nama akun Istagram Rey Mbayang? Keluarga Rey Mbayang? Fakta-fakta tentang Rey Mbayang? Berapa tinggi Rey Mbayang? Itulah serentetan pertanyaan tentang Rey Mbayang.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Rey Mbayang:

Umur Dan Usia Rey Mbayang:
Rey Mbayang bernama asli: Reynaldi Aditya Wisnuh Hasidi Putra Atmaja Mbayang. Dimana Rey Mbayang lahir di Manado, pada tanggal 15 Novomber 1998. Itu artinya usia atau umur Rey Mbayang adalah: 21 tahun (2019). Rey Mbayang mempunyai saudara perempuan.
Agama Rey Mbayang:
Islam
Foto Dan Gambar Rey Mbayang:
Foto Kebersamaan Rey Mbayang Bersama Orang Tua Dan Saudaranya
Foto Dan Gambar Rey Mbayang Saat Kecil


Perjalanan Karier Rey Mbayang:
Rey Mbayang mengawali kariernya di dunia entertaiment dengan menjadi model dan duta pariwisata Kota Manado. Ia juga pernah mencicipi dunia sinetron. Selain itu Rey Mbayang beberapa kali mengeluarkan single, seperti: Tentang Setelahnya, dan Selamat Tinggal. Selain bersolo karier, Rey Mbayang juga pernah membentuk duo grup bersama dengan Megantara yang diberi nama Reygan dengan judul single: Terindah Dihidupku. Dan Terakhir bergabung dengan Grup Adam.
Bukan hanya pernah bermain sinetron, mengeluarkan single hingga group, Rey Mbayang juga ternyata pernah menulis novel yang berjudul: Tentang Setelahnya.
Pendidikan Rey Mbayang:
Rey Mbayang pernah bersekolah di MAN Model Manado. Ia sempat kuliah, tapi karena ingin fokus di karier ia stop sementara pendidikannya.
Tinggi Badan Rey Mbayang:
Tinggi Badan Rey Mbayang adalah: 178 cm
Instagram Rey Mbayang:
@ Rey_Mbayang
Pacar Atau Kekasih Rey Mbayang:
Rey Mbayang dulu pernah mejalin kasih dengan Indy YouTuber kenamaan Indonesia. Lalu, dikabarkan berpacaran dengan Ria Ricis. Dan sekarang dikabarkan dekat dengan Dinda Hauw.
Fakta-Fakta Tentang Rey Mbayang:
1.   Rey Mbayang sangat suka lagu Jealous dari Labrinth
2.  Paling tidak suka dengan cicak
3.  Suka dengan hewan ular dan burung
Loading...

Subscribe to receive free email updates: