Profil Terlengkap Sirajuddin Mahmud (Suami Zaskia Gotik): Agama, Masa Kecil Dan Umur, Pekerjaan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Suami Zaskia Gotik (Sirajuddin Mahmud) – Apa pekerjaan Suami Zaskia Gotik (Sirajuddin Mahmud)? Berapa usia atau umur Sirajuddin Mahmud? Apa agama Sirajuddin Mahmud? Bagaimana masa kecil Sirajuddin Mahmud? Bagaimana kisah cinta Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik? Apa akun Instagram Sirajuddin Mahmud? Apakah Sirajuddin Mahmud masih jejaka atau sudah pernah menikah sebelumnya? Itulah serentetan pertanyaan tentang suami pedangdut kenamaan Indonesia, Sirajuddin Mahmud.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Suami Zaskia Gotik (Sirajuddin Mahmud):
Tanggal lahir Dan Masa Kecil Sirajuddin Mahmud:
Sirajuddin Mahmud lahir di Balikpapan, pada tanggal 16 Maret 1983. Itu artinya usia atau umur dari Suami Zaskia Gotik (Sirajuddin Mahmud) adalah: 37 tahun (2020). Bagaimana masa kecil Sirajuddin Mahmud? Sejak kecil, Sirajuddin Mahmud sudah dekat dengan dunia bisnis. Karena ia dilahirkan dari keluarga pebisnis. Jadi bisnis bukanlah sesuatu yang asing baginya.
Agama Sirajuddin Mahmud:
Islam
Foto dan Gambar Sirajuddin Mahmud Suami Zaskia Gotik:

Pekerjaan Sirajuddin Mahmud:
Sirajuddin Mahmud merupakan seorang pengusaha muda yang merintis berbagai bidang usaha. Baik usaha keluarga maupun usahanya sendiri. Beberapa bisnis yang dijalani oleh Sirajuddin Mahmud adalah: bisnis katering, ready mix, Shipping, rental kendaraan, tradding, tambang, dan pabrik beras yang tersebar dibeberapa kota di Indonesia dibawah naungan SIMA Grup.
Adapun beberapa jabatan yang pernah dipegang oleh Sirajuddin Mahmud adalah: wakil ketua IJBA, Pembina PSSI Kaltim, Ketua BPC HIPMI Balikpapan, Pemimpin Organisasi HIPMI Kaltim 2017-2019, dan sekarang merupakan Pemimpin KONI Balikpapan periode 2018-2022.
Selain disibukkan dengan berbagai kerjaan dan organisasi, Sirajuddin Mahmud juga ternyata menyempatkan diri untuk peduli dengan sesama dengan mendirikan Yayasan Sosial yang bernama: SIMA Foundation yang melayani kegiatan sosial dibidang: Pendidikan, Kesehatan, Dan Sosial.
Status Sirajuddin Mahmud:
Sirajuddin Mahmud merupakan duda satu anak. Dimana Sirajuddin Mahmud diketahui pernah menikah dengan aktris cantik yang bernama: Imel Putri pada tahun 2011 silam. Dari pernikahan tersebut lahir puteri cantik yang diberi nama: Aqila Ramadhani.
Akun Instagram Sirajuddin Mahmud (Suami Zaskia Gotik):
@ SirajuddinMahmudSabang
Kisah Cinta Zaskia Gotik Dan Sirajuddin Mahmud:
Diketahui perkenalan antara Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik berkat bantuan Harmen Saputra yang merupakan seorang pengusaha yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia. Rupanya perkenalan keduanya melekat di hati keduanya.
Kedekatan mereka semakin nampak saat Zaskia Gotik mengunggah momen saat menghadiri ulang tahun Sirajuddin Mahmud pada tanggal 17 Maret 2020 lalu. Tanpa menunggu lama keduanya pun meresmikan hubungan cinta mereka pada tanggal 22 April 2020 di Kawasan Cikarang, Jawa Barat. Baca Juga: Profil Terlengkap Raphael Maitimo (Pacar Terbaru Agnez Mo): Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Pekerjaan, Perjalanan Karier, Tinggi Badan Dan Berat Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: