Proses Terbentuknya Grup ADAM? Dan Kriteri Pacar Rey Mbayang!


Bagaimana ceritanya terbentuknya grup vokal ADAM? Apa alasan grup vokal ADAM merekrut Rey Mbayang sebagai salah satu personil grup vokal ADAM? Apa juga alasan Rey Mbayang mau ikut dalam grup vokal ADAM? Apakah Rey Mbayang punya pacar atau kekasih? Apa kriteria pacar atau kekasih grup vokal ADAM? Itulah serentetan pertanyaan tentang grup musik yang sedang digandrungi saat ini, grup vokal ADAM.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah jawabannya:
Terbentuknya Grup Vokal ADAM:
Grup Vokal ADAM terbentuk dari pertemuan antara Dodi Hidayatullah dengan Natta Reza di sebuah even di Kota Jambi. Keduanya berpikir bagaimana kalau mereka membentuk Grup Vokal yang menyeru pada kebaikan. Dari omongan sana, lalu dipikirkan siapa saja personil yang direkrut untuk jadi anggotanya. Selain mereka berdua, mereka lalu memutuskan untuk merekrut Anandito Dwis dengan Rey Mbayang.
Lalu, mengapa nama grup mereka di berinama ADAM? Selain karena alasan kita semua anak cucu Nabi Adam. Juga karena ADAM merupakan singkatan nama mereka berempat: Anandito, Dodi, nAtta, dan Rey Mbayang.

Alasan Grup Vokal ADAM Merekrut Rey Mbayang:
Dari keempat personil grup vokal ADAM, nama Rey Mbayang yang mungkin dipertanyakan mengapa bisa masuk dalam grup vokal ADAM ini. Hal ini berasalan dikarenakan, Rey Mbayang selama ini tidak dikenal sebagai sosok yang agamis seperti ketiga kawannya.
Menjawab pertanyaan tersebut, Natta Reza yang merupakan orang yang mencetuskan nama Rey sebagai salah satu personil memberikan alasannya. Menurutnya, Rey Mbayang merupakan sosok lelaki yang sholeh yang pantas untuk masuk grup vokal ADAM. Lalu, apa alasan Rey mau bergabung di grup vokal ADAM? Rey Mbayang mau bergabung karena grup vokal ADAM dikarenakan banyak unsur positifnya yang menyeru pada kebaikan.
Pacar atau Kekasih Rey Mbayang:
Dari pengakuannya saat ini Rey Mbayang belum memiliki kekasih atau pacar. Tapi, kabar mengatakan kalau ada hubungan spesial antara Rey Mbayang dengan Dinda Hauw. Baca Juga: Fakta-Fakta Dan Foto Terbaru Rey Mbayang: Penyanyi Ganteng Yang Bikin Kamu Klepek-Klepek!
Kriteria Pacar Atau Pasangan Rey Mbayang:
1.   Enak Dipandang: enak dipandang bukan berarti harus cantik secara fisik. Karena menurutnya cantik itu relatif. Semua wanita itu cantik tergantung pembawaannya.
2.  Se Aqidah
3.  Sama-sama berjuang
4.  Sayang pada keluarga
Loading...

Subscribe to receive free email updates: