Lima Selebritis Yang Dahulunya Diramal Pernikahannya Akan Hancur! Nyatanya Pernikahan Selebritis Ini Masih Bertahan Hingga Sekarang!


5 Selebritis Yang Di Ramal Bakal Bercerai Nyatanya Pernikahannya Bertahan Hingga Sekarang – Kesempatan kali ini kita akan membahas tentang pernikahan selebritis yang dahulunya diramal bakal hancur. Tapi nyatanya pasangan selebritis berikut masih mengikat tali suci pernikahan mereka hingga sekarang. Bukan hanya setahun, dua tahun, tapi sampai puluhan tahun lamanya!
Penasaran? Berikut 5 Selebritis Yang Waktu Pernikahannya Diramal Bakal Bercerai, Nyatanya Masih Bertahan Hingga Saat Ini:

1.  Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina:
Pasangan pertama yang dikabarkan usia pernikahannya tidak panjang adalah pasangan romantis ini. Pernikahan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina waktu itu diramal bakal tidak bertahan lama. Banyak yang menganggap pernikahan pasangan ini tidak bertahan lama dikarenakan Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok playboy yang berpacaran dengan banyak wanita. Selain itu waktu berpacaran mereka yang singkat yaitu tiga bulan membuat banyak yang meramalkan mereka akan berpisah.

Tapi, ramalan tinggal ramalan, pasangan seleritis ini nyatanya masih bertahan pernikahannya hingga saat ini. 6 tahun usia pernikahan mereka membuktikan bahwa cinta mereka padu. Dari pernikahan mereka lahir anak cowok yang ganteng yang makin merekatkan hubungan cinta mereka.
2. Bunga Citra Lestari Dan Ashraf Sinclair:
Waktu dikabarkan pernikahan BCL, banyak kalangan yang meramalkan pasangan ini akan bercerai. Nyatanya pernikahan Bunga Citra Lestari Dan Ashraf Sinclair bertahan hingga 11 tahun pernikahan dan hingga maut memisahkan.

Banyak yang beranggapan kalau cinta mereka banyak penghalang dan godaan. Status Bunga Citra Lestari yang merupakan selebritis papan atas Indonesia dan  Ashraf Sinclair yang juga merupakan aktor dan presenter Malaysia membuat banyak kalangan menilai membuat keduanya sibuk. Yang mana akhirnya akan membuat jalinan komunikasi tidak lancar yang tentu saja ujung-ujungnya menyebabkan banyaknya perselisihan. Tapi nyatanya keduanya mampu menjalani hubungan percintaan mereka walaupun dilanda kesibukan.
Selain itu keduanya juga memiliki perbedaan kewarganegaraan yang tentu saja berbeda adat istiadat dan budayanya yang dapat menyebabkan konflik yang membuat cinta mereka tidak dapat bersatu.
3. Nia Ramadhani Dan Ardie Bakrie:
Selisih usia yang mencapai hingga puluhan tahun, membuat pasangan tidak lepas dari komentar jahat dari berbagai kalangan. Banyak yang menilai, pernikahan Nia Ramadhani Dan Ardie Bakrie akan seumur jagung. Nyatanya hingga kini pernikahan mereka langgeng.


4. Irfan Bachdim Dan Jennifer Kurniawan:
Waktu berhembus kabar kalau Irfan Bachdim Dan Jennifer Kurniawan akan menikah. Banyak kalangan menilai kalau pernikahan mereka tidak akan bertahan lama. Waktu itu Irfan Bachdim adalah sosok yang populer dan masih muda yang berani untuk menikahi pujaan hatinya. Banyak yang menilai kalau usia muda pernikahan mereka akan memunculkan kerikil tajam dipernikahan mereka. Selain itu dikabarkan pasangan ini memiliki perbedaan kenyakinan yang tambah membuat banyak orang percaya kalau pernikahan mereka tidak akan bertahan lama.

Buktinya tidak demikian. Pernikahan mereka bertahan hingga saat ini. usia pernikahan mereka telah mencapai 9 tahun pernikahan dengan dikaruniai 2 orang anak yang menggemaskan.
5. Andhika Pratama Dan Ussy Sulistiawaty:
Andhika Pratama Dan Ussy Sulistiawaty juga tidak lepas dari gosip miring kalau pernikahan mereka tidak bertahan lama. Status Ussy Sulistiawaty yang pernah menikah dan punya anak membuat banyak kalangan menilai pernikahan dua insan ini tidak akan bertahan lama.

Buktinya, mereka dapat menunjukkan bahwa cinta dapat mengatasi segala perbedaan dan rintangan yang ada. Pernikahan mereka bertahan sampai sekarang. Baca Juga: Profil Terlengkap Ayah Raffi Ahmad (Munawar Ahmad): Tanggal Lahir, Agama, Penyebab Kematian, Tanggal Meninggal, Keluarga, Hingga Foto Dan Gambarnya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: