Profil Terlengkap Bright Vachirawit: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Tinggi Badan Dan Berat Badan, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Bright Vachirawit Pemeran Sarawat Aktor Thailand – Siapa nama asli Bright Pemeran Sarawat? Berapa usia atau umur Bright Pemeran Sarawat? Dimana Bright bersekolah atau kuliah? Bagaimana masa kecil Bright Pemeran Sarawat? Berapa tinggi badan dan berat badan Bright Pemeran Sarawat? Apa agama Bright Pemeran Sarawat? Siapa pacar atau kekasih Bright Pemeran Sarawat? Fakta-fakta tentang Bright Pemeran Sarawat? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng, Bright Pemeran Sarawat.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Bioadata Terlengkap Bright Pemeran Sarawat:

Masa Kecil Dan Keluarga Bright Vachirawit:
Bright Vachirawit lahir dengan nama asli: Vachirawit Chivaaree. Dimana Bright Vachirawit lahir di Nakhon Pathom, Thailand pada tanggal 27 Desember 1997. Itu artinya usia atau umur Bright Vachirawit saat ini adalah: 22 tahun. Ayah Bright Vachirawit memiliki keturunan Amerika Thailand, sedangkan Ibunya memiliki keturunan China Thailand. Apakah Bright Vachirawit memiliki saudara? Bright Vachirawit merupakan anak tunggal dalam keluarganya.
Bagaimana masa kecil Bright Vachirawit pemeran Sarawat? Sebenarnya saat kecil cita-cita Bright Vachirawit bukanlah menjadi aktor melainkan ia ingin menjadi Astronot. Hal ini dikarenakan saat kecil ia sangat suka membaca dan melihat bintang-bintang. Waktu kelas 2 SD Bright Vachirawit pernah tersandung meja saat berkelahi dengan temannya yang mengakibatkan di wajahnya bersarang 4 bekas luka di wajahnya.
Jika kalian melihat gigi dari Bright Vachirawit pemeran Sarawat ini sangat rapi, hal ini beralasan. Karena sejak kelas 8 sampai dengan kelas 11, Bright Vachirawit memakai kawat gigi. Selain itu semasa kecil, Bright Vachirawit memiliki tiga hewan peliharaan, yaitu: dua hamster bernama light dan Rico.
Agama Bright Vachirawit Pemeran Sarawat:
Budha
Foto Dan Gambar Bright Vachirawit:
Foto Dan Gambar Bright Sarawat Bersama Ibunya
Foto Dan gambar Kekasih Atau Pacar Bright Vachirawit


Perjalanan Karier Bright Vachirawit:
Bright Vachirawit mengawali kariernya di dunia entertaiment saat ia ‘ditemukan’ oleh pencari bakat yang menghubunginya untuk mengikuti audisi Program TV. Seperti bisa ditebak Bright Vachirawit berhasil lolos dan menjadi pembawa acara yang bernama: Strawberry Krubcake pada tahun 2013.
Rupanya karier Bright Vachirawit tidak berhenti sampai di sana, selain sebagai Presenter, Bright Vachirawit juga berhasil menjadi model dan aktor. Bright Vachirawit berhasil membintangi sejumlah series dan film. Dimana series yang berhasil dibintanginya adalah: The Beginning (2013), Karma (2014), I See U (2018), My Ambulance (2019), In Time With You  dan 2gether (2020). Adapun film yang berhasil dibintanginya adalah: Love Say Hey (2016).
Akun Instagram Bright Vachirawit Pemeran Sarawat:
@bbrightvc
Tinggi Badan Dan Berat Badan Bright Vachirawit:
Tinggi Badan Bright Vachirawit adalah 183 cm dan berat badan Bright Vachirawit adalah: 73 kg
Pacar Atau Kekasih Bright Vachirawit:
Bright Vachirawit memiliki kekasih yang bernama: Weeraya Sukaram alias New atau Nnevvy yang merupakan seorang model di Thailand.
Pendidikan Bright Vachirawit:
Suankularb Wittayalai School (SMP), Triam Udom Suksa School (SMA), Bright Vachirawit mendapatkan beasiswa di Universitas Thammasat di program teknik Bahasa Inggris. Tapi karena tidak sesuai mintanya, akhirnya ia memutuskan keluar dan lanjut bersekolah di Universitas Bangkok mengambil jurusan marketing.
Fakta-Fakta Tentang Bright Vachirawit Aktor Thailand:
1.   Bright Vachirawit memiliki rabun jauh. Dimana pada mata kirinya minus 5,5 dan mata kanannya minus 7. Walaupun memiliki rabun jauh tapi Bright Vachirawit jarang memakai kacamata, ia lebih memilih memakai lensa kontak.\
2.  Ia sangat tidak menyukai pelajaran bahasa Thailand dan sangat menyukai pelajaran Pendidikan Jasmani.
3.  Bright Vachirawit menguasai berbagai alat musik, seperti: bass, gitar, drum, dan keyboard.
4.  Ia sangat menggemari dunia olahraga, utamanya sepak bola. Klub sepak bola kesukaannya adalah Manchester Unitied.
5.  Ia bisa dua bahasa: Inggris dan Thailand. Dan dari pengakuannya ia ingin sekali belajar bahasa Korea. Baca Juga: Profil Terlengkap Yuki Kato: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: