Profil Terlengkap Cinta Kuya: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Aatau Kekasih, Akun Instagram, Perjalanan Karier, Fakta-Fakta, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Cinta Kuya --  Berapa umur atau usia Cinta Kuya? Dimana Cinta Kuya bersekolah? Siapa pacar Cinta Kuya? Apa agama Cinta Kuya? Apa nama akun Instagram dan Channel Youtube Cinta Kuya? Bagaimana perjalanan karir Cinta Kuya di dunia entertaiment? Bagaimana masa kecil Cinta Kuya? Fakta-Fakta tentang Cinta Kuya? Itulah serentetan pertanyaan tentang Cinta Kuya.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Cinta Kuya:

Masa Kecil Dan Keluarga Cinta Kuya:
Cinta Kuya lahir dengan nama asli: Cinta Rahmania Putri Khairunnisha. Dimana Cinta Kuya lahir di Jakarta pada tanggal 2 Februari 2004. Itu artinya usia atau umur Cinta Kuya adalah: 16 tahun. Nama Ayah Cinta Kuya adalah: Uya Kuya yang juga bekerja di dunia Entertaiment, dan nama Ibu Cinta Kuya bernama: Astrid Khairunnisha. Cinta Kuya mempunyai saudara laki-laki yang bernama Nino Kuya atau nama panjangnya Sydney Agusto Putra Utama.
Bagaimana masa kecil Cinta Kuya? Seperti diketahui Cinta Kuya lahir dari pasangan selebriti tanah air. Ayahnya seorang penyanyi, presenter dan pesulap. Yang tentu saja hal ini membuat Cinta Kuya sedari kecil dekat dengan dunia Entertaiment. Maka tidak mengherankan sejak masih belia ia sudah terjun di dunia entertaiment dengan menjadi pesulap. Walaupun masih belia ia sudah memiliki program acara sendiri menyanyingi Ayahnya. Diantara program acara yang dipandunya adalah: Cinta Juga Kuya, dan Cinta Emang Kuya.
Agama Cinta Kuya:
Islam
Foto Dan Gambar Cinta Kuya:

Perjalanan Karier Cinta Kuya Di Dunia Entertaiment:
Seperti disebutkan di atas, sejak kecil Cinta Kuya sudah mengawali kariernya di dunia entertaiment sebagai pesulap.  Dimana kemampuan sulap dari Cinta Kuya ini tidak perlu diragukan lagi. Ia bukan hanya tampil di dalam negeri tapi juga merambah luar negeri. Dan hebatnya lagi ia berhasil mendapatkan beasiswa untuk bersekolah di Institut Pendidikan Sulap di Thailand.
Karier Cinta Kuya berjalan mulus walaupun masa kanak-kanaknya lewat. Di usia remaja, Cinta Kuya berhasil menjadi presenter dan Penyanyi. Sejumlah program acara berhasil ia bintangi dan berbagai lagu berhasil ia keluarkan. Sekarang ini, Cinta Kuya lebih sering terlihat di Akun YouTube, Twitter, dan Instagramnya.
Akun Instagram Cinta Kuya:
@ CintaKuya
Pendidikan Cinta Kuya:
Cinta Kuya Baru menyelesaikan pendidikan SMA-nya di Highscope. Rencananya Cinta Kuya mau melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat.
Pacar Atau Kekasih Cinta Kuya:
Dari pengakuan Cinta Kuya saat ini ia belum memiliki kekasih atau pacar.
Akun YouTube Cinta Kuya:
Cinta
Fakta-Fakta Cinta Kuya:
1.   Sejak kecil Cinta Kuya senang menonton DVD sulap milik Ayahnya.
2.  Cinta Kuya seorang pecinta Korea Selatan. Maka tidak heran kalau kamar tidurnya dihiasi pernak pernik berbau Korea Selatan.
3.  Ketika ditanya cita-citanya, Cinta Kuya menyebutkan ia ingin sekali menjadi Director dan membuat film
4.  Cinta Kuya pernah mengalami kejadian memalukan saat kecil. Dimana saat manggung, roknya terlepas. Walaupun ia memakai celana pendek dan stoking, tapi hal itu membuat Cinta Kuya syok, gak tahu harus berbuat apa. Terlebih saat itu, penonton banyak mempertawakannya. Baca Juga: Profil Terlengkap Bintang Emon: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: