Selain Sukses Di Dunia Akting, 5 Selebritis Ini Juga Sukses Di Dunia Tarik Suara!


Lima Selebritis Indonesia Yang  Sukses Di dunia Akting Tapi Juga Sukses Di Dunia Tarik Suara – Di dunia entertaiment Indonesia penuh dengan persaingan. Untuk bertahan di dunia entertaiment ini diperlukan kerja keras agar terus eksis berkarir di Indonesia. Ternyata, walaupun persaingan sangat sengit di dunia entertaiment, beberapa selebritis Indonesia justru berhasil menancapkan kariernya pada dua bidang, yaitu: dunia akting dan dunia menyanyi.
Siapa saja selebritis Indonesia yang sukses menjajal dunia akting dan dunia menyanyi? Berikut 5 Selebritis Indonesia yang sukses di dunia akting  juga sukses di dunia tarik suara:

1.  Bunga Citra Lestari:
Urutan nomor satu selebritis wanita yang sukses menjadi aktris sekaligus penyanyi. Berbagai sinetron dan film berhasil ia perankan. Beberapa film yang sukses di pasaran yang berhasil ia bintangi adalah: Cinta Pertama (2006), Habibie & Ainun (2012), My Stupid Boss (2016), Surat Kecil Untuk Tuhan (2017), dan My Stupid Boss (2019).

Sedangkan single lagu yang berhasil booming di bawakan oleh BCL adalah: Cinta Pertama (Sunny), Saat Kau Pergi, Aku Dan Dirimu, Cinta Sejati, Aku Tak Mau Sendiri, Karena Kucinta Kau, Pernah Muda, Dan Kecewa.
2. Maudy Ayunda:
Selain dibekali otak yang encer, gadis cantik ini juga dianugerahi suara yang indah dan kemampuan akting yang mumpuni. Maka tidak salah kalau dunia akting dan dunia tarik suara berhasil ia jajal dan sukses di pasaran.
Berikut beberapa film yang sukses ia bintangi: Untuk Rena (2005), Rumah Tanpa Jendela (2011), Perahu Kertas (2012), Trinity, The Nekad Traveler (2017), dan Habibie & Ainun 3 (2019).
Sedangkan single lagu yang sukses dibawakan oleh Maudy Ayunda adalah: Untuk Apa, Tiba-tiba Cinta Datang, Perahu Kertas, serta Kamu dan Kenangan.
3. Adhisty Zara:
Posisi ketiga ada aktris cantik pendatang baru yang selalu sukses disetiap penampilannya. Seperti diketahui gadis cantik ini tergabung dengan JKT48. Dan seperti kita ketahui grup JKT48 ini selalu sukses dengan lagu-lagunya.
Ternyata selain pintar bernyanyi, Adhisty Zara juga jago berakting. Hal ini terbukti dengan jutaan penonton berhasil dikumpulkan menonton film yang dibintanginya. Adapun film yang berhasil dan sukses di pasaran Indonesia adalah: Dilan 1990 (2018), Keluarga Cemara (2018), Dilan 1991 (2019), Dua Garis Biru (2019), Milea: Suara Dari Dilan (2020), dan Mariposa (2020).
4. Acha Septiasa:
Bukan rahasia lagi jika Ibu satu anak ini jago berakting. Beberapa film berhasil ia perankan dengan baik hingga membuahkan penghargaan aktris terbaik. Adapun film yang berhasil ia perankan dan sukses di pasaran Indonesia adalah: Apa Artinya Cinta (2005), Heart (2006), Love (2008), Test Pack (2012), 99 Cahaya Di Langit Eropa (2013), Bulan Terbelah Di Langit Amerika (2015), Sabtu Bersama Bapak (2016), dan 99 Nama Cinta (2019).
Selain jago berakting, Acha Septiasa juga jago dalam olah vokal. Adapun single yang berhasil dinyanyikan Acha Septriasa adalah: My Heart, Sampai Menutup Mata, Ada Cinta, dan Berdua Lebih Baik.
5. Sherina Munaf:
Gadis Cantik ini dikenal dengan suaranya yang merdu. Olah vokalnya berhasil membuat orang jatuh hati pada pesonanya. Adapun single lagu yang berhasil melambungkan namanya di industri musik Indonesia adalah: Andai Aku Besar Nanti (1999), Kubahagia (2008), Cinta Pertama Dan Terakhir (2009), dan Gregetan (2009).
Selain memiliki suara yang indah, Sherina Munaf juga pandai berakting. Beberapa filmnya sukses di pasaran Indonesia, seperti: Pertualangan Sherina (2000) dan Wiro Sableng 212 (2018). Baca Juga: Lima Selebritis Yang Dahulunya Diramal Pernikahannya Akan Hancur! Nyatanya Pernikahan Selebritis Ini Masih Bertahan Hingga Sekarang!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: