5 Fakta Tentang Mantan Istri Dory Harsa Yang Mungkin Anda Belum Ketahui!


Lima Fakta Tentang Mantan Istri Dory Harsa – Seiring menanjaknya karier Dory Harsa di dunia entertaiment, banyak yang mencari profil dari penyanyi ganteng ini, salah satunya adalah perihal kehidupan asmaranya. Salah satu yang menyita perhatian publik adalah sosok mantan istri dari Dory Harsa.
Pada kesempatan kali ini kami akan membahas, Lima Fakta Mantan Istri Dory Harsa:
1.  Nama Lengkap:
Mantan Istri Dory Harsa ini bernama Lengkap: Thary Eka Fitriana
2. Cinta Terindah Dory Harsa:
Dari cerita Didi Kempot, mantan Istri Dory Harsa ini adalah cinta terindah Dory Harsa sejak duduk di bangku kuliah. Maka tidak heran kalau Dory Harsa masih mengingat sosok wanita berparas cantik ini. Dari pernikahan mereka lahir dua anak perempuan kembar yang bernama: Syakira Dan Syakila.

3. Pernah Tampil Di Video Klip:
Thary Eka Fitriana ini ternyata pernah jadi model video klip Didi Kempot bersama Dory Harsa. Dimana Thary dan Dory Harsa pernah tampil di video klip Didi Kempot yang berjudul: Cidro. Di video klip ini mereka tampil sebagai sepasang kekasih.
4. Tidak Mau Rujuk Dengan Dory Harsa:
Dalam tayangan live Thary Eka Fitriana, ada penontonnya yang bertanya apakah ia mau rujuk dengan Dory Harsa? Dengan tegas, Mantan Istri Dory Harsa ini menjawab: “Enggak... kan udah punya pasangan masing-masing.”
5. Penyanyi Panggung:
Rupanya Mantan Dory Harsa ini adalah penyanyi panggung. Maka tidak mengherankan kalau ia memiliki suara yang merdu.
Itulah 5 fakta tentang mantan istri Dory Harsa, Thary Eka Fitriana. Semoga artikel ini menjawab rasa penasaran Anda akan sosok wanita cantik ini. Baca Juga: Profil Terlengkap Dory Harsa: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: